Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKA Alumni SMP N 2 Pontianak Berkunjung Panti Asuhan Al- Haq, Sungai Rengas

4/10/2023 | 12:32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-10T05:32:30Z

IKA Alumni SMP N 2 Pontianak Berkunjung Panti Asuhan Al- Haq, Sungai Rengas
IKA Alumni SMP N 2 Pontianak Berkunjung Panti Asuhan Al- Haq, Sungai Rengas
Pontianak KALBAR, Alasannews.com - Alumni SMP N 2 Pontianak yang tergabung dalam Ikatan Alumni (IKA) mengadakan kegiatan Ramadhan 1444 H,Buka puasa bersama lintas angkatan bersama Minggu (9/4/2023).

Acara tersebut mengusung Tema" Berbagi Bersama,Raih berkah di Bulan Suci Ramadhan"

Kegiatan Rutin ini merupakan rangkaian Program kerja IKA Alumni SMP negeri 2 Pontianak, pada bidang kerohanian dan sosial masyarakat,maksud dan tujuannya adalah hubungan silaturahmi antara Alumni SMP N 2 Pontianak dan sarana  untuk berbagi sesama.

"Kegiatan kunjungan dan berbuka bersama ini terlaksana atas dukungan dan bantuan para Alumni SMP negeri 2 Pontianak dari berbagai angkatan, yang dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya yang dimiliki, sehingga dapat terkumpul berbagai donasi dan paket, berbuka puasa bagi Adik adik dan pengurus panti Asuhan Al-Haq," terang ketua Panitia.

Ustadz Iwan Natuna, menyerahkan santunan dan donasi kepada pengasuh Panti asuhan Al- Haq, serta Quis untuk menambah kemeriahan dan penyemangat anak anak panti tersebut.

Dalam Sambutannya, ketua umum IKA yang diawali oleh anggota pertimbangan IKA Dr.Ir. H. Usman Abdul Gani,ST,.MT,IPM mengucapkan, terima kasih kepada para Alumni lintas angkatan, atas dukungan dan donasi para Alumni sehingga acara ini bisa terlaksana, serta mengingatkan anak anak panti terus semangat,yakin suatu saat pasti berhasil, yang penting perlu rajin ibadah ,Sholat tepat waktu, menghormati orang tua,dan berpuasa ," tuturnya.

Donasi dan bantuan akan diserahkan secara simbolis kepada Bapak Iriady selaku, perwakilan  Alumni IKA, dan d serahkan kepada pengasuh Panti Asuhan Al-Haq, Ustadz Asep Syamsuri Aksan.

"Di harapkan ke depan kegiatan ini, menjadi agenda rutin IKA SMP N 2 Pontianak, serta bisa mencapai lebih luas lagi, khususnya menjadi program kerja bagi Alumni SMP N 2 Pontianak nantinya,"tutupnya.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update