Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Semangat Belajar Anak-Anak Perbatasan, Satgas Yonif 132/BS Bagikan Buku Tulis

4/10/2023 | 13:34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-10T06:34:46Z


Kab.Keerom, Alasannews.com,- Satgas Yonif 132/BS melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus membagikan buku tulis untuk belajar kepada adik-adik Di Kp.Workwana, Distrik Arso, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Minggu (09/04/2023).
 
Kegiatan yang dilakukan oleh Pos Arso Tami kali ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat, selain itu pada kesempatan ini Personel Pos Arso Tami juga membagikan buku kepada anak-anak yang kebetulan sedang hari libur sekolah.

Dalam keterangannya Dankipur B Lettu Inf Zainudin Hamidi Sinaga mengatakan, kegiatan positif ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif juga terutama saat pemberian buku tulis kepada anak-anak sekolah, semoga hal tersebut dapat meningkatkan semangat belajar mereka.

"Turun langsung ke lapangan merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kp.Workwana, sehingga kami bisa berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan yang ada di masyarakat. Pada kesempatan ini kami juga membagikan buku tulis untuk anak-anak sehingga mereka lebih bersemangat untuk menimba ilmu di sekolah," Ungkap Danpos Arso Tami Lettu Inf Prabudi.

Mama Mariani Udam (46) mengaku sangat senang dan terbantu dengan hadirnya Satgas Yonif 132/BS yang selama ini selalu membantu masyarakat Kp.Workwana.

Lain hal nya Adik Markus (10) dengan buku tulis barunya, "Terimakasih abang Pos Arso Tami, sa jadi punya buku baru untuk besok sekolah," Pungkasnya.

Satgas Yonif 132/BS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update