Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

INILAH! Visi & Misi Caleg DPR RI Dapil Sulteng Bowo Timumun

4/25/2023 | 07:32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-25T00:32:10Z


Penulis : suleman latantu I editor:
Buol, ALASANnews.com-- Sulawesi Tengah Dahsyat, UMKM keren, tenaga kerja unggul, komfetitif dan berdaya saing dan perekonomian maju.

Itulah Visi, H Risharyudi Triwibowo MM salah satu calon legislatif Anggota DPR RI tahun 2024 dapil Sulteng dalam rangka mendorong pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat Sulawesi tengah

Dengan Misi, bersama Pemerintah daerah serta semua pemangku kebijakan dan pemangku kepentingan di 13 Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah. Guna membuka lapangan pekerjaan yang luas bagi semua masyarakat serta membuka ruang-ruang pelatihan bagi angkatan usia kerja.

Selanjutnya Bowo Timumun sapaan akrabnya, juga dalam misinya bahwa membuka ruang ruang pelatihan bagi angkatan usia kerja untuk memenuhi kompetensi dan kemampuan yang memadai melalui pelatihan di Balai Latihan Kerja.

Selain itu membuka peluang pasar kerja Inter preuneurship melalui gerakan UMKM dan sejenisnya. Serta mewujudkan peningkatan ekonomi masyarakat melalui Wira Usaha Mandiri dan berkelanjutan.

Menyusul mendorong dan mewujudkan reforma Agraria dan masa depan petani, nelayan di Sulteng. Termasuk mendorong kerja sama dengan investor guna meningkatkan pendapatan  masyarakat asli daerah di Sulawesi tengah merupakan poin penting yang akan diwujudkannya nanti jika dirinya didukung dan dipercaya masyarakat Sulteng untuk menjadi Anggota DPR RI tahun 2024. 

Prinsipnya, masyarakat Sulawesi Tengah tidak perlu ada keraguan dalam mendukung sosok  Bowo Timumun dalam proses pemilihanya sebagai salah satu  calon Anggota DPR RI dapil Sulawesi Tengah untuk 5 tahun mendatang. 

Pasalnya, visi misinya sangat jelas. Dan semua  itu sudah terbukti dapat diwujudkannya selama dirinya menjabat sebagai  staf  khusus Kementerian Desa PDTT dan staf khusus Kementrian Tenaga Kerja hingga saat ini. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update