Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jembatan Buluri Palu Putus Akibat Banjir, Lalin buka tutup

4/07/2023 | 20:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-07T13:07:45Z


PALU, AlasanNews. com, -Akibat cuaca ekstrim akhir-akhir ini yang melanda kota Palu. Akhirnya berdampak terputusnya jembatan di Desa Buluri Kecamatan Ulujadi Palu.


     Satu-satunya jembatan yang biasa digunakan pengendara bermotor dari Palu-Donggala-Makasar dan sebaliknya itu.untuk sementara Lalin buka tutup. 

    Oleh pihak Dinas PUPR Sulawesi Tengah untuk sementara tidak bisa digunakan. Tentu saja hal ini sedikit mengganggu aktifitas para pengguna jalur tersebut apalagi saat ini hari raya , semakin dekat. Dimana volume kendaraan yang akan hilir mudik bertambah jumlahnya.


    Maka agar para pengguna tetap dapat melewati jalur tersebut. Akhirnya masyarakat secara swadaya membuka jalur alternatif. Sambil menunggu perbaikan jembatan Buluri.

    Saat ditinjau langsung Walikota Palu malam tadi pihak PUPR. Akan memasang beli di beberapa titik jembatan yang mengalami penurunan.

     Kebetulan pihaknya masih memiliki stok sebanyak 60 beli. Tentu saja Hadiyanto berharap agar penangan ini dapat secepatnya dilakukan. 


   Sedangkan agar beberapa kendaraan angkutan kebutuhan pangan dapat melalui jalur tersebut. Maka pihak Pemda dalam hal ini dinas Perhubungan dan Kepolisian akan memberlakukan jalur buka tutup.

Pewarta ; (Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update