Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kartini Forum Kader Bela Negara Berbagi Takjil Gratis untuk pengemudi motor di Jembatan BKT Duren Sawit Jakarta Timur

4/08/2023 | 09:32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-08T02:35:17Z


kartini
Kartini Forum Kader Bela Negara Berbagi Takjil Gratis untuk pengemudi motor  di Jembatan BKT  Duren Sawit  Jakarta  Timur 


Jakarta, Alasannews.com. – Bulan Puasa Ramadhan  adalah momen yang sangat bagus untuk berbagi. Di antaranya, kegiatan bagi-bagi takjil sebagai wujud berkah keberagaman toleransi antar umat beragama dan berkah kebersamaan bagi kita semua agar  dapat menjaga kedamaian lewat kegiatan  berbagi. 


Dimana kegiatan ini  tidak melihat dari suku, ras, dan agama apa pun, tetap berbagi ke masyarakat, khususnya para pengemudi  online yang setiap hari mencari nafkah demi keluarga di jalanan, dan penguna jalan di sekitar jembatan lampu merah BKT Duren  sawit Jakarta Timur.


Oleh karena Itu  , Forum Kader Bela Negara dibawah Kepemimpinan Mourist Kussoy berharap moment  bulan puasa ini diisi oleh kegiatan bermanfaat seperti berbagi takjil gratis di Bulan Ramadhan ini .


Acara bagi-bagi takjil Gratis  didaerah  lampu merah BKT ( Banjir Kanal Timur ) daerah Duren Sawit diprakasai  oleh Banon  Kartini , di koordinir oleh Yuliana selaku Sekwil  FKBN DKI dan dibantu para  pengurus Banon Kartini.
(7/04/2023)


Alhamdulillah acara berbagi takjil sebanyak 250 box kue dan minuman  akhirnya berjalan dengan sukses dan baik tepat sasaran di bagikan kepada masyarakat penguna jalan raya dan para ojek online yang melintas sepanjang jalan lampu merah BKT  Duren Sawit.
Ujar Mourist Kussoy .
 

Lebih lanjut, Menurut Mourist pihaknya memang selalu melakukan kegiatan ini setiap tahunnya. “Pembagian takjil gratis ini dalam rangka  untuk  meraih berkah  Ramadhan dan   kedamaian di bulan Ramadhan, “ terangnya.


Bagi-bagi takjil oleh  Banon  Kartini adalah  wujud kegiatan nyata yang merupakan salah satu program Banon Kartini , walaupun  kegiatan kecil, yakni bagi-bagi takjil, tapi kita tidak hanya berwacana,  melainkan kita dapat membuktikan dengan kegiatan nyata, “ ujar Asmida selaku Perwakilan  Banon Kartini .


Para Pengurus Banon Kartini  menyampaikan terima kasih kepada berbagai kalangan yang mendukung acara ini, yakni Ketua Forum Kader Bela Negera (FKBN) DKI Jakarta Morris Kussoy,
Bendahara Umum Bakorpus  Fkbn  H.Rosyid .
Sekwil Fkbn  DKI Jakarta 
Yuliana dan 
 Ketua Satgas FKBN DKI wilayah Jakarta Timur Bang Kuat .( Selaku Tuan Rumah Berbagi Takjil dan Bukber ).
Para Donatur dari FKBN DKI dan  Banon Kartini sendiri , sehingga acara ini dapat berjalan lancar Pungkas  Asmida selaku  Perwakilan dari  Banon Kartini, di akhir wawancara .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update