Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polda Sumsel Pantau Pos Pos Oprasi Ketupat Musi 2023 Melalui Command Center

4/25/2023 | 18:35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-25T11:37:54Z


Penulis: rohmadi
Palembang, ALASANNEWS.com--Polda Sumatera Selatan
melakukan pemantauan di Command Center yang merupakan bagian dalam posko Operasi Ketupat Musi 2023 dalam rangka  mengamankan lalu lintas mudik Lebaran tahun ini. 

Pada pantauan kali ini lewat Command Center, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan situasi arus lalu lintas (lalin) Pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H tahun 2023 saat ini, khususnya di jalan tol mulai dari Palembang hingga kayuagung Lampung masih dalam keadaan lancar aman dan terkendali.

"Situasi jalan tol di Palembang sampai Lampung  saat ini selasa  25 April 2023 pukul 11.00 WIB dalam keadaan lancar, begitu juga jalan lintas timur serta jajaran Polda Sumsel  " ucap Supriadi  kepada awak media, diruang Command Center gedung utama Presisi  Polda Sumsel  Selasa (25/4/2023).

Lanjut Supriadi "terdapat sedikit kepadatan kendaraan yang terjadi disekitar ruas jalan Kayu Agung  yang menjadi lokasi penghubung pemudik untuk pulang kampung ke provinsi wilayah Jawa-Sumatera begitupula sebaliknya.katanya.


"Dalam pantauan Command Center, terpantau pula, terdapat ruas jalan tersendat disekitar tempat wisata namun bisa diatasi dengan cepat karena kesiapan dan kesigapan Personel Polri dilokasi "kata Kabid Humas Polda Sumsel.

Meskipun begitu, Kabid Humas memastikan, pihak kepolisian yang dikerahkan secara langsung ke lapangan, akan segera melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik yang mengalami kemacetan ataupun kepadatan. 


"Anggota pos pengamanan telah terploting dan mengatur kelancaran arus. Kepolisian berusaha untuk wujudkan mudik lebaran yang aman  sehat dan nyaman bersama keluarga  pada tahun ini bagi masyarakat,"pungkas nya.rz



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update