Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alasan MANSUR PONDANG Maju Bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

5/22/2023 | 15:23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T08:23:41Z


Tolitoli, ALASAN.com.-Politisi Daerah asset Kabupaten Tolitoli, Mansur Pondang menyatakan sikap Bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dan siap bertarung pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 mendatang.
Tidak tanggung-tanggung, dirinya maju sebagai Bacaleg dibawah bendera Partai Bulan Bintang, salah satu Partai pemilik 4 kursi di DPRD Kabupaten Tolitoli hasil Pemilu 2019 yang kemudian berhasil mengantarkan Amanah Besar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli pada Pilkada 2020.
Popularitas sang inovator olahraga ini sebagai Wakil Ketua Umum KONI Tolitoli, menjadi anggota DPRD Tolitoli 2009 – 2014, meyakini mampu mendongkrak tingkat elektabilitasnya pada Pemilihan Legislatif 2024 di Daerah Pemilihan Tolitoli dan Buol.
“Saya maju Bacaleg, mewakili masyarakat Tolitoli dan Buol di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, untuk menyuarakan kepentingan rakyat. Rakyat Tolitoli dan Buol harus memiliki figure yang visioner yang mampu memperjuangkan hak hak Rakyat yang selama ini terabaikan,” tutur Mansur Pondang.
“Anggota Legislatif harus punya Visi dan Misi. Misinya tentu sebagai pijakan yang harus dituangkan dalam rangka mengimplementasikan Pokok Pikiran sebagai Anggota Legislatif,” tambahnya.
Tokoh Tolitoli dari etnis Selayar di Tolitoli ini mengusung Visi “Mewujudkan Kwalitas Kehidupan Rakyat Tolitoli dan Buol Melalui Keterwakilan Yang Lebih Aspiratif dan Responsif”. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update