Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danwing Udara 1 Pimpin Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 Tahun 2023

5/22/2023 | 17:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T10:52:53Z


Sidoarjo, ALASAN.com.-Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., M.M., Pimpin Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 115, Upacara diikuti oleh seluruh prajurit Wing Udara 1 bertempat di lapangan Apel Mako Wing Udara 1. 

Upacara dilaksanakan dengan Pengibaran bendera  Merah Putih yang diiringi dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI oleh Danwing Udara 1 menyampaikan kebangkitan Indonesia di tengah krisis dunia juga ditunjukan melalui kiprah kita di berbagai forum internasional. Dunia telah menyaksikan kepiawaian Indonesia dalam memimpin forum yang beranggotan 20 negara/entitas regional dengan kekuatan ekonomi terbesar yakni G20.

Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan Nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan. Bertindak sebagai Komandan Upacara  yaitu Kapten Laut (T) Hasanudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update