Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Laksanakan Jam Komandan

5/22/2023 | 17:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T10:56:08Z


Sidoarjo, ALASAN.com.-Bertempat di Gazebo Mako Wing Udara 1. Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. laksanakan Jam Komandan yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin atau seminggu sekali. Arahan dan penekanan kepada seluruh Personel Wing Udara 1 yang paling utama adalah TNI harus bersifat Netralitas dalam hal politik terkait kegiatan Pemilu sudah dekat. Selain itu, Komandan Wing Udara 1 menyampaikan bahwa tindak Asusila adalah pelanggaran berat yang harus dihindari oleh seluruh prajurit dan jangan sampai terjadi dilingkungan sekitar dengan cara berfikir positif dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Disisi lain, dengan berbagai kegiatan latihan yang semakin dekat, agar seluruh personel menyiapkan diri untuk menghadapi berbagai macam latihan yang akan dilaksanakan diberbagai daerah yaitu dengan menyiapkan kondisi teknis Pesawat Udara, kesehatan personel dan kesiapan masing-masing personel baik dalam segi pengetahuan maupun fisik. 

Pada kegiatan ini, Komandan Wing Udara 1  juga mengecek personelnya yang akan menjadi Flight Engineer baik Pesawat Fixed Wing maupun Pesawat Rotary Wing yang nantinya akan membantu dalam kelancaran penugasan dan penerbangan dengan mampu mengatasi troubleshooting serta menjelaskan dari segi tekhnik maupun sistem pesawat sesuai rating.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update