Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tunjukan Solidaritas Sesama Ormas, Ormas Kembang Latar Geruduk Pengadilan Negeri Kota Tangerang

5/12/2023 | 12:57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-12T05:57:34Z


Jakarta,  Alasannews.com -
Dalam meminta ditegakannya keadilan, beberapa ormas lakukan aksi unjuk rasa didepan pengadilan negeri kota Tangerang, Kamis (11/05/2023).

Aksi tersebut menuntut agar H. Sutrisno Lukito Disastro dibebaskan dari segala tuntutan hukum. Diketahui dirinya merupakan Dewan Pembina  Laskar Merah Putih (LMP) provinsi DKI Jakarta.

ditengah massa aksi yang memerah tersebut terdengar yel-yel kembang latar ... jaya 3x "NKRI Harga Mati" yang diteriakan oleh ratusan massa peserta aksi didepan pengadilan negeri kota tangerang tersebut.


Ketua DPC Kembang Latar Jakarta Utara, Gito Ricardo yang hadir dalam aksi damai tersebut mengatakan bahwa dirinya hadir dalam aksi ini guna mendukung Aksi yang diselenggarakan oleh ormas Laskar Merah Putih.

"Kami dari unsur ormas Kembang Latar se DKI Jakarta hadir dalam rangka mendukung aksi yang diselenggarakan oleh Laskar Merah Putih sebagai bentuk kepedulian kami sesama ormas" kata Edo, Kamis (11/05/2023).

Selain itu bang Edo panggilan akrab Gito Ricardo juga minta agar penegakan hukum dinegeri ini dapat dilaksanakan dengan seadil-adilnya.

"Kita ini kan negara hukum. Maka kami minta agar hukum ditegakan demi keadilan" lanjut Edo.

Ditanya apa harapan nya, ketua DPC Kembang Latar Jakarta Utara yang juga sekretaris Forum Lintas Ormas Jakarta utara inipun berharap agar H. Sutrisno segera dibebaskan.

"Kami minta agar majelis hakim membebaskan H. Sutrisno dari segala tuntutan hukum, beliau orang baik, beliau pengurus pusat bendahara umum himpunan sekolah dan madrasah islam nusantara (PP Hisminu), beliau aktif dibeberapa lembaga dan organisasi kemasyarakatan, " ucap bang Edo.

Source : Ana
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update