Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral !!Beredar Sebuah Vidio 'Akibat Pernyataan EM : Membuat Seluruh Ketua Forum Kades Sebanyuasin Membuat Peryataan Sikap

5/09/2023 | 13:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-09T06:36:25Z


Alasannews.com - Banyuasin,Demi menjaga keharmonisan dan kerukunan antar kepala desa wilaya khususnya kabupaten banyuasin,secara global terkait isu-isu yang berkembang saat ini,
Diduga pelecehahan terhadap kepala desa yang dilakukan oknum berinisial EM Mengucapkan kata kata tak pantas membuat ketersinggungan harga diri sebagai kades.

Ketua forum kepala desa kabupaten dan ketua forum kades kecamatan SE Banyuasin menyepakati dan menandatangani surat Pernyataan Sikap terkait hal tersebut dan disaksikan oleh. 08/05/2023 pukul 15 wib bertempat di kediaman kepala desa perambahan baru kecamatan air kumbang kabupaten Banyuasin Sumsel.
Pernyataan sikap ini lahir setelah diadakan beredar Vidio seorang keturunan WNA berinisial EM beliau mengatakan bahwa kepala desa tidak ada harga diri lagi dan lainnya.
maka lahirlah kesepakatan bersama yang tertuang dalam pernyataan sikap dari seluruh ketua forum kades sebanyuasin,sebagai berikut.

Kami atas nama Ketua forum Kades kabupaten Banyuasin"Ambok tuo dan para kades lainnya seperti Pujo Karyono, dari Muara Sugihan, Kades Dedy dari Makarti Jaya serta yang lainnya",disaksikan APEDNAS banyuasin Wahono dan anggotanya,akan mengawal permasalahan bapak Basri (Kepala Desa Perambahan Baru).

Menyikapi hal ini juga dari 21 Kecamatan, 228 Desa serta 2018 Desa, siap mengawal permasalahan ini tertuju juga Kepada DPRD Banyuasin Pemerintah untuk lebih peduli menyikapi permasalahan yang terus terjadi di Banyuasin ini, “Tegas Wahono”.

Pernyataan sikap dari ketua forum kades Banyuasin “Ambo Tuo” yang mewakili dari semua kades di Banyuasin Sumatera Selatan,
Dan akan serta siap mengawal kasus ini sampai selesai, hingga masalah tuntas, “Ungkap Beliau”.Ambo Tuo” yang mewakili dari semua kades di Banyuasin Sumatera Selatan,
Dan akan serta siap mengawal kasus ini sampai selesai, hingga masalah tuntas, “pungkas Ambo Tuo mewakili seluruh kades sebanyuasin,saat jumpa pres.

 

 Pewarta. Tim
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update