Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atraksi GS Gita Jala Taruna AAL Takjubkan Masyarakat Perancis pada Even L’Armada Rouen 2023

6/15/2023 | 18:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T11:01:50Z


Perancis, Alasannews.com


Genderang Suling Gita Jala Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat II Angkatan ke-70 yang tergabung dalam Satlat Kartika Jala Krida Tahun 2023 menampilkan display dan atraksi disepanjang rute kirab di Kota Rouen, Perancis, Rabu (14/6).

Penampilan GS Gita Jala Taruna mengejutkan masyarakat Perancis dengan atraksi drum band yang menakjubkan disepanjang jalan kota sejauh 5 kilometer. Display GS Gita Jala Taruna berhasil memukau masyarakat setempat dengan kepiawaian mereka dalam memainkan alat musik yang menggelegar.

Atraksi GS Gita Jala Taruna ini merupakan rangkaian kegiatan Satlat KJK 2023 selama singgah di negara Perancis dalam memeriahkan even parade kapal layar bergengsi berskala internasional yakni L’Armada Rouen 2023 yang digelar mulai tanggal 8 – 18 Juni 2023 bertempat di Kota Rouen, Prancis. Selain itu penampilan GS Gita Jala Taruna AAL juga sebagai bagian dari upaya memperkenalkan budaya Indonesia di dunia internasional. Berbagai lagu dimainkan mengiringi kirab kota sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi warga kota Rouen.

Nampak hadir menerima penghormatan pada display GS Gita Jala Taruna AA yakni Président de L’Armada Mr. Jean Paul Rivière. Di penghujung kirab kota, Palaklat KJK 2023 Mayor Laut (P) Rendra Hariwibowo mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi melaksanakan pertukaran cinderamata dengan Président de L’Armada Mr. Jean Paul Rivière.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update