Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal XI Merauke Dampingi Pangdam XVII/Cendrawasih Kunker ke Kampung Homlikya, Distrik Syahcame, Kab Mappi

6/09/2023 | 06:22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-08T23:22:57Z



Mappi, alasannews.com--Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H mendampingi kunjungan kerja Panglima Kodam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan M.Han ke Kampung Homlikya, Distrik Syahcame, Mappi
Provinsi Papua Selatan. Kamis (08/06).

Kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih  Mayor Jenderal TNI Izak Pangemanan, M.Han dan rombongan di Kampung Homlikya, Distrik Syahcame, Mappi adalah dalam rangka penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-116 Kodim 1707/merauke di Kampung Homlikya, Distrik Syahcame, Kabupaten Mappi-Papua Selatan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit Satgas TMMD, pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh adat, toko pemuda serta seluruh masyarakat atas partisipasinya mendukung kegiatan tersebut sehingga TMMD dalam keadaan aman, lancar, dan sukses.
"TMMD merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, dengan kondisi perekonomian serta sarana prasarana yang relatif terbatas. Selain itu, TMMD juga bentuk Sinergitas antara TNI baik Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Polri dengan Pemda dalam rangka meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat," katanya.
TMMD ke-116 tersebut dengan tema, sinergitas lintas sektoral mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat.


Pada penutupan TMMD tersebut, juga diserahkan bantuan perlengkapan tas dan buku tulis kepada sejumlah anak SD, bantuan sembako kepada sejumlah warga.

Kunjungan kerja turut didampungi oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.IP, Danlanud J. A. Dimara Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E, M. Han, Aster Kasdam Kolonel Inf. Muhammad Akbar, S.E, Kapandem XVII/Cenderawasih Kolonel Kav. Herman Taryaman, S.IP, M.H, Sekda Mappi Ferdinan Kanakaimu, dan Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Mappi, Mauridsius Kabagaimu. Dispen

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update