Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danyontarlat II/Hiu Terima Kunjungan Deputi Bidang Strategi dan Kebijakan BSSN

6/02/2023 | 03:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T20:41:04Z


Pariaman, ALASAN.com.-
Komandan Yontarlat II/Hiu Latsitardanus XLIII/2023 Mayor Marinir Anthon Waris menerima kunjungan Deputi Bidang Strategi dan Kebijakan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Irjen Pol. Dono Indarto di Mako Yontarlat II/Hiu, yang berlokasi di Rumah Tabuik Subarang Kel. Alai Gelombang Kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, Kamis, (1/6).

Pada kesempatan tersebut Irjen Polisi Dono Indarto, menyampaikan pengarahan kepada Taruna peserta Yontarlat II/Hiu Latsitardanus XLIII/2023, bahwa kegiatan Latsitarda  intinya adalah latihan integrasi yang dikemas  dalam suatu pengabdian kepada masyarakat dan mendukung pembangunan daerah, hal ini merupakan suatu momentum untuk para Taruna peserta Latsitarda bersinergi, hal itu akan dirasakan saat nanti sudah dikedinasan. 

"Jaga kearifan lokal, jaga hubungan baik, dan hormati perbedaan, raih simpati masyarakat, laksanakan kegiatan dengan penuh semangat, penuh rasa kebersamaan diantara kalian", pesannya.

Selesai memberikan arahan kepada para Taruna, Deputi Bidang Strategi dan Kebijakan BSSN menyerahkan bantuan kepada peserta Yontarlat II/Hiu dan dilanjutkan meninjau kegiatan donor darah di Kantor Walikota Pariaman.

Hadir dalam kunjungan ini Kapolres Pariaman AKBP Abd. Aziz, Sekda Kota Pariaman Yotta Balad dan Asisten II Walikota Pariaman Elvis Candra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update