Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jokowi Terharu, Jamaah Majelis Dzikir UMKM ANIES Reboan Membludak Bermunajat Inginkan Anies Presiden RI 2024

6/15/2023 | 17:53 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T10:53:31Z


Jakarta, Alasannews.com---Aroma Pilpres dan pileg semakin dekat berbagai upaya di gerakan oleh para tokoh2 dan pemuka masyarakat untuk memanasi para relawan nya.

Terbukti yang di lakukan oleh komunitas Relawan Anies yakni PMKM MANIES atau UMKM ANIES mengadakan berbagai Munajat untuk tercapai cita cita mendapatkan pemimpin yang di idolakan yakni Anies Baswedan.

Dalam acara tersebut yang diadakan di DPP PMKM MANIES JL. Kalibata Jakarta Selatan ba,da Isya sangat membludak sampai luber ke jalan jalan.

Dalam kesempatan tersebut awak media berhasil menghubungi ketua  Umum DPP PMKM MANIES H.M Joko Wiranto SE,MM yang mengatakan bahwa " benar adanya pengajian ini tak disangka-sangka membludak sampai ke jalan-jalan dan ini memjuat terharu, betapa masyarakat sekitar inginkan Anies Baswedan menjadi presiden ke-8" tutur Jokowi panggilan akrabnya.

Jokowi menambahkan bahwa yang hadir dalam acara tersebut selain daripada pengurus DPP pmkm manis hadir juga pengurus DPW PMKM MANIE
dan DPD PMKM MANIES serta para Ustadz, ustadzah dan para Kiyai serta ulama" imbuh jokowi.

Tampak acara tersebut sangat khidmat dan tampak penceramah dan pendakwah saling memberikan tausiyah acara tersebut dimeriahkan oleh tim marawis dari anak anak muada PMKM MANIES.

Acara ditutup dengan beramah tamah saling bertukar fikiran dan tanya jawab seputar pemenangan Anies Baswedan dan taktik bagaimana cara memajukan perekokonomian mandiri  serta ketahanan pangan di antara anggota PMKM MANIES  di berbagai daerah dan masyarakat luas.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update