Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

TK Hang Tuah VI Pontianak Terima Kunjungan Anggota Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah

6/02/2023 | 18:23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-02T11:37:58Z

TK Hang Tuah VI Pontianak  Terima Kunjungan Anggota Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah

Pontianak, ALASAN.com.-
Anggota Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah  Ny. Ketty Tiffany Wulandari pekan ini berkunjung ke TK Hang Tuah VI Pontianak yang diterima oleh Kasatdik Darmayeti, S.Pd beserta seluruh  guru, karyawan dan anak-anak yang telah besiap di pintu masuk sekolah.

TK Hang Tuah VI Pontianak yang berada di Jln. Komlek Yos Sudarso No 1 , saat ini memiliki  40  siswa  dengan 5 orang guru.

Kehadiran Angwada I ke TK Hang Tuah VI kali ini dalam rangka  melihat kondisi sekolah dan bagaimana pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar setiap harinya.


Selama berkunjung Angwada I di dampingi oleh   Ny. Reni Suharto selaku  Anggota Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah,  Ny.  Emy Poerwanti , Ny. Rahayu Rismawati,  Ny. Florida Ginting beserta pengurus Korcab XII DJA I.

Harapan Angwasda I dalam kujungannya  agar satdik TK Hang Tuah VI Pontianak dapat  meningkatkan  pembelajaran dan pelayanan agar peserta didik lebih maju perkembangannya serta anak-anak lebih senang berada di sekolahnya.


Dalam kunjungannya Angwasda I memberikan memberikan bantuan sembako untuk guru dan karyawan serta proyektor untuk mendukung proses kegiatan  belajar dan mengajar di TK Hang Tuah VI Pontianack. 

(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update