Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Hari Lahir Pancasila di Yontarlat 1 Macan

6/02/2023 | 08:31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-02T01:31:31Z

danmentar
Danmentar Latsitardanus XIII/2023 Mengikuti Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 Di Yontarlat 1/Macan


Komandan Resimen Taruna (Danmentar) Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke XLIII/2023 Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono mengikuti Upacara hari lahir Pancasila tahun 2023 di Yontarlat 1/Macan yang dilaksanakan di lapangan Gor H. Ilyas Yakub, Kab. Pesisir Selatan, Painan, Sumbar, Kamis (1/6/2023).

Yontarlat 1/Macan dengan Komandan Batalyon (Danyon) Letkol Arm Aris Gunawan yang terdiri dari gabungan Akademi TNI/POLRI, IPDN, PSSN dan perwakilan Mahasiswa Sumatera Barat (Sumbar) mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila tahun 2023 bersama dengan pemerintahan Bupati Pesisir Selatan Painan Sumbar.

Adapun Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan hari lahir Pancasila tahun 2023 ini Bupati Pesisir Selatan Bapak Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd., dengan tema "Gotong Royong Membangun Peradaban Dan Pertumbuhan Global".

Tampak hadir pada upacara tersebut Wakil Bupati Pesisir Selatan, Painan Bapak Apt. Rudi Hariansyah, dan pejabat Forkopimda setempat serta para undangan lainnya

Setelah rangkaian upacara selesai kegiatan dilanjutkan dengan penampilan Display genderang suling gabungan dari Akademi TNI/POLRI serta IPDN yang di saksikan oleh seluruh peserta upacara dan para undangan.

Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, Painan Sumbar begitu antusias dan bangga melihat penampilan Display Genderang suling serta Kirab Kota dengan start dari Gor H. Ilyas Yakub dan finish di kantor Bupati Pesisir Selatan, Painan yang berada di Jl. H. Agus Salim Painan Sumbar.

@sy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update