Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bacaleg PAN DPR RI Dapil Jabar IV Ari Pribadi Setiadarma Hadiri Milad ke 3 Komunitas Santuy

7/17/2023 | 13:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-17T06:51:28Z


Bekasi, ALASANNEWS.com- Dalam rangka kegiatan Annivesary/Milad ke-3 Komunitas SANTUY dan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H yang merupakan bulan yang mulia. Komunitas Santuy didukung Bapak Ari Pribadi Setiadarma, Bacaleg DPR RI Dapil Jabar VI Kota Depok dan Kota Bekasi menggelar santunan untuk anak-anak yatim, Ahad/Minggu (16/7/2023) di Bekasi.

Acara Milad Komunitas Santuy in juga dihadiri sekitar lebih dari 60 komunitas se Kota Depok Menggunakan tradisi adat Betawi berbagai macam acara disajikan panitia, termasuk aktraksi manusia petasan, dimana Guru Makmur  (Gerak Bathin Sepuluh Penjuru) yang meledakan puluhan petasan yang melilit tubuhnya.

Ledakan petasan ini sebagai bentuk penghormatan atas menyambut kehadiran Ari Pribadi Setiadarma , Bacaleg DPR RI Dapil Jabar VI Kota Depok dan Kota Bekasi dan didampingin mas  R.Novrizal GEBATH kota Depok beserta rombongan ustadz hafiz salim. Mas Ari sapaan akrabnya, hadir untuk silaturahmi dan sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa, serta memberikan doorprize 3 unit sepeda gunung.


Mas Ari dikawal masuk area kegiatan yang diawali prosesi budaya Betawi, yaitu berbalas pantun dan palang pintu. Hal ini membuat acara semakin seru, asyik dan mengesankan. Selain itu ada performance silat dan atraksi beladiri, senam bersama yang diiringi lagu jinggle PAN dan ditutup dengan tausyiah oleh Ustadz Hafiz salim

“Saya merasa senang bisa hadir bersilaturahmi dalam acara Milad Komunitas Santuy ke 3 ini. Apalagi ada agenda santunan untuk anak-anak yatim dan aya bisa ikut berbagi untuk mereka," kata Mas Ari penuh senyum sumringah.

Mas Ari Pribadi Setiadarma Politisi PAN yang dikenal rendah hati dan ringan tangan ini mengatakan, bahwa dirinya hadir ke acara ini merupakan kegiatan rutin santunan yang sering dilakukan. Terlepas dirinya maju sebagai Bacaleg PAN DPR RI Dapil Jabar I Kota Depok dan Kota Bekasi atau tidak tetap dilakukan.

“Kontribusi saya untuk kegiatan ini berupa santunan kepada anak-anak yatim, memang sudah rutin saya lakukan ada atau tidak adanya pemilu” jelas Mas Ari Pribadi Setiadarma. 


Pengusaha muda ini mengaku diamanahi sebagai Bacaleg PAN DPR RI Dapil Jabar IV Kota Bekasi dan Kota Depok. Dirinya berjanji, akan lebih banyak lagi kerja-kerja kebaikan untuk masyarakat khususnya di Kota Bekasi dan Kota Depok.


"Saya pastikan akan lebih tajam (red-runcing) dalam meyuarakan aspirasi masyarakat khususnya kota Depok dan kota Bekasi. Tentu ini untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat sesuai prinsip diri saya, agar selalu siap berjuang bantu rakyat," pungkas Mas Ari 

Senada dengan Ari, Ketua Komunitas Santuy, Bunda Sumi Gemala mengatakan, merasa bahagia bahwa Komunitas Santuy sudah 3 tahun berdiri. Komunitas ini merupakan gabungan komunitas se Jabodetabek.

"Alhamdulillah pada milad ke-3 ini mendapat support dari Bacaleg PAN DPR RI Mas Ari Pribadi Setiadarma..Saya yakin jika terpilih beliau (red-Mas Ari) akan bisa banyak berkontribusi untuk komunitas dan masyarakat," kata Bunda sumi.

Sementara itu Ustadz Hafiz memandang kegiatan ini sangat positif, kehadiran Bacaleg PAN DPR RI Mas Ari Pribadi Setiadarma adalah Qodarullah (red-atas ijin Allah). Padahal banyak bacaleg di Depok, namun yang terpanggil untuk membantu saat ini adalah Mas Ari.

"Saya berharap semoga Mas Ari tulus dalam membantu masyarakat dan akan terus menebar manfaat bagi ummat, apabila terpilih nanti," ucap Ustadz Hafiz yang kerap muncul di layar kaca ini.
(Hafiz salim berperan sebagai bang salim di sinetron Si Entong MNCTV )

Selanjutnya, Shincan ( achmad syariffudin ) dan togaf serta bunda sari salah satu dari 20 team sukses  yang menjadi sahabat Ari , merasa bangga kehadiran Mas Ari dan kontribusinya untuk komunitas Santuy ini.

“Saya merasa bangga, Mas Ari Pribadi Setiadarma yang sudah berkomitmen bantu rakyat, menebarkan kebaikan. Kami di komunitas sudah satu frekuensi dengan visi dan misi Mas Ari. Yaitu siap berjuang bantu rakyat” ungkap Sinchan, Togaf dan bunda Sari


Terakhir Mas Ari mengungkapkan banyak terima kasih atas sambutan Komunitas SANTUY. Mas Ari meminta kepada masyarakat dan sahabatnya yang mendukung untuk selalu mengingatkan pada tugas-tugas kemanusiaan secara ikhlas

"Saya mohon doa agar saya dan keluarga senantiasa sehat dan terus bisa bermanfaat untuk rakyat. Jika saya khilaf mohon dingatkan apabila saya lupa dan lalai dari tugas-tugas kemanusiaan ini," pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update