Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Partai Nasdem Terusan Nunyai Lam-Teng Berangkatkan 52 Anggota Untuk Ramaikan Acara Apel Siaga perubahan

7/17/2023 | 23:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-17T16:28:43Z


Lampung Tengah , Alasannews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem kecamatan Terusan Nunyai, kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung memberangkatkan sebanyak 52 Anggota kader pengurus Partai untuk menghadiri dan meramaikan acara Apel Siaga Perubahan (ASP) Partai NasDem yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat (Jakpus), pada Minggu, (16/07/2023).

DESEN TOMERY, Ketua DPC NasDem kecamatan Terusan Nunyai mengatakan, bersama dengan keberangkatan rombongan para kader pengurus Partai NasDem DPC Terusan Nunyai, ada juga dua orang kandidat Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD kabupaten Lampung Tengah Dapil 5 dari partai NasDem, yang turut menghadiri ASP Partai NasDem tersebut.

“Selain para kader DPC NasDem kecamatan Terusan Nunyai yang telah terdata, ada dua kandidat Caleg DPRD kabupaten Lampung Tengah Dapil 5 kita, yaitu kakak AGUS SUJATMIKO, No. Urut 2 dan kakak YULIA ARIANI, No. Urut 8, yang juga turut bersama kita menghadiri ASP Partai NasDem yang diadakan oleh di SUGBK,” kata Desen Tomery.
 

Sementara saat diwawancarai, Caleg DPRD kabupaten Lampung Tengah Dapil 5 dari partai NasDem dengan No. Urut 2, Agus Sujatmiko menjelaskan, Apel siaga yang diadakan oleh Partai NasDem ini, diselenggarakan dalam rangka mengkonsolidasikan kekuatan dan persiapan menuju Pilpres 2024.

“Kegiatan ASP tersebut menunjukkan salah satu bentuk keseriusan dan dukungan sepenuh hati Partai NasDem untuk menghadirkan perubahan Indonesia lebih baik bersama Anies Baswedan, dan para Calon-calon Anggota Legislatif lainya, pada pemilu 2024 mendatang,” jelas Agus Sujatmiko.

Ditempat yang sama, Yulia Ariani, Caleg Dapil 5 DPRD kabupaten Lampung, No. Urut 8 dari Partai NasDem ia menambahkan, “Semoga setelah di adakannya Apel Siaga Perubahan oleh DPP partai NasDem ini, yang di hadiri seluruh para kader NasDem dari berbagai penjuru Indonesia,” sambungnya.

Partai NasDem, lanjutnya, “Semakin tumbuh, semakin dikenal dan dicintai Rakyat Indonesia. Sehingga, seperti apa yang menjadi harapkan kita semua, kedepan Partai NasDem benar-benar menjadi partai yang dapat membawa restorasi bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kedepan lebih baik lagi,” tandasnya.

Dari pantauan pihak media, suasana keakraban kekeluargaan baik antara sesama para kader maupun dengan para Caleg, Agus Sujatmiko dan Yulia Ariani, satu sama lainya terlihat begitu terasa hangat dan solit.

 (Nur/h)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update