Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Empat Lawang Melaui Polsek Muara Pinang Pedulih Terhadap Kebersihan Lingkungan Masyarakat

7/13/2023 | 13:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T06:38:26Z

Alasannews.com - Polres Empat lawang, Polda Sumsel Polres Empat Lawang melalui Polsek Muara Pinang melaksanakan giat bersih bersih sampah bersama masyarakat sekitanya.Kamis 14/07/2023, kegiatan dimulai pada pukul 08 pagi hingga selesai.


Giat peduli lingkungan yang dilakukan polri mersama masyarakat ini sebagai wajud polri peduli akan kesehatan masyarakat contohnya hari ini diwilaya hukum Polsek muara pinang.


Pembersihan sampah Polri bersama masyarakat dilaksanakan di lokasi Pinggiran Jalan lintas kepahyang,Pagar alam perbatasan desa Muara Pinang baru dan desa sapa panjang,Setelah  dibersihkan sampah sampah tersebut kita angkut ke lokasi TPA yang sudah disiapkan pemerintah kecamatan lokasi berada di ujung desa sapa panjang.kata Kapolsek muara pinang saat diwawancarai awak media dilokasi giat.


Dari pantauan awak media terlihat giat bersih bersih hari ini dipimpin langsung 
Kapolsek Iptu M. Indra Gunawan, SH, M.Si bersama masyarakat, anggota Koramil dan di dampingi oleh Camat muara Pinang Faizal Hendrawan, SE, MM, Kades Muara Pinang Baru Milton.
Serta akhir dari giat Kapolsek langsung pasang papan Plang "Himbauan Larangan Membuang Sampah," harapannya supaya masyarakat di kecamatan Muara pinang tidak lagi membuang sampah sembarangan di lokasi tersebut, supaya masyarakat lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan dan sama sama  peduli terhadaplingkungannya.


Pewarta.Rahmadi
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update