Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain Peduli Stunting, Lanudal Manado Juga Gelar Aksi Donor Darah

7/23/2023 | 15:49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T08:49:23Z


Manado, Alasannews.com--Setelah beberapa hari lalu menjalankan program peduli stunting, Pangkalan Udara TNI Angkat Laut (Lanudal) Manado, Puspenerbal kembali menggelar aksi sosial Donor Darah bagi masyarakat umum yang dihelat di Ground Floor Transmart Grand Kawanua Manado Sulawesi Utara, Minggu (23/7/23).

Aksi sosial Donor Darah yang digelar Lanudal Manado dalam rangka HUT Ke-40 kali ini, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara dan Transmart Grand Kawanua Manado Sulawesi Utara.

Selain Prajurit Lanudal Manado, kegiatan donor darah ini juga diikuti Instansi TNI-Polri, pemerintahan maupun swasta Kota Manado dan Minahasa Utara, anggota Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal serta masyarakat pengunjung Transmart lainnya.

Menurut informasi dari Kabag Teknis PMI Sulawesi Utara, Mariam Tamalonggehe mengatakan, sedikitnya 98 kantong darah dapat telah terkumpul pada kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT ke-40 Lanudal Manado ini.

Sementara itu Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi para pendonor yang telah antusias dan ikhlas mendonorkan darahnya bagi sesama yang membutuhkan.

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat membantu stok darah di PMI Sulut yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, hal ini juga merupakan wujud kepedulian sosial Lanudal Manado kepada masyarakat di daerah, " ungkap Tatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update