Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Presiden RI ke Sorong, Pangkoarmada III Sambut dan Beri Pengamanan

7/16/2023 | 08:45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-16T01:45:33Z


TNI AL/Koarmada III, ALASANNEWS.com--. Panglima Koarmada III Laksda TNI Rachmad Jayadi bersama para pejabat TNI-Polri dan Forkopimda di wilayah Sorong menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia beserta rombongan di bandara Domine Eduard Osok, Sorong, Jln. Basuki Rahmat, Remu Selatan, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (15/07/23).

Wakil Presiden Republik Indonesia Bpk. Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin tiba di bandara Domine Eduard Osok, Sorong pada pukul 19.00 WIT dengan menggunakan pesawat TNI AU, Type : B-737 dengan Capt Pilot Letkol Pnb Erick Budi Setiawan.


Selama tiga hari kunjungan kerja Wakil Presiden RI di kota Sorong, Panglima Koarmada III akan mendampingi seluruh agenda kerja yang direncanakan sekaligus mendukung PAM VVIP di wilayah perairan Sorong dan sekitarnya.

Kunjungan kerja Wapres di wilayah Papua selama sepekan setelah sebelumnya kunjungan ke Timika, Nabire, Fak-Fak, Bintuni dan Manokwari untuk memastikan pembangunan di Papua berjalan sesuai rencana selaku Ketua Badan Pengarah Percepatan Pembangunan Otonomi Khusus Papua (BP3OKP).

Panglima Koarmada III mengatakan dalam pelaksanaan Pengamanan Laut Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI tersebut, Koarmada III melibatkan beberapa unsur yaitu KRI Tatihu – 853, KRI Gulama – 869, Sea Rider Kopaska dan Sea Rider Satrol Lantamal XIV Sorong.

Kegiatan pengamanan laut tersebut dilaksanakan dalam rangka menjamin keamanan dan keselamatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI selaku pejabat VVIP agar selama proses kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar, pungkas Panglima.

Kadispen 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update