Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC LPM Pontianak Selatan Gelar Rapat Internal, Ajang Silaturahmi

8/04/2023 | 23:17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T16:17:33Z
DPC LPM Pontianak Selatan Gelar Rapat Internal, Ajang Silaturahmi
DPC LPM Pontianak Selatan Gelar Rapat Internal, Ajang Silaturahmi
Pontianak KALBAR , Alasannews.com - Dewan Pimpinan Cabang Laskar Pemuda Melayu (LPM) Pontianak Selatan menggelar Rapat internal terkait kepengurusan DPC, Pengaturan dana Kas,dan Pengaturan tentang bantuan sosial, serta juga membahas politik yang sudah semangkin dekat,rapat tersebut dilaksanakan di MZ Cofe, Jalan Perdamaian,Kota baru ujung, Dusun 4 kenanga, Desa Pak -IX, Kecamatan Sungai kakap, Kabupaten Kuburaya KALBAR, Jum'at 04 Agustus 2023.


Rapat tersebut dihadiri ketua DPC LPM Pontianak Selatan Gunawan, Wakil Sekretaris Hasan, Bendahara Bayu, dan anggota DPC LPM lainya.


Dalam rapat tersebut Gunawan menegaskan, meminta kepada seluruh pengurus DPC LPM selatan tetap solid, dalam segala hal,dan selalu berkoordinasi setiap ada permasalahan,"tegasnya.


Selain itu Ia juga meminta agar pengurus DPC LPM Pontianak Selatan, tetap menjalankan iuran guna tabungan Kas yang sudah disepakati bersama, yakni dengan cara perbulan, anggaran tersebut akan digunakan sebagai keperluan acara DPC LPM Pontianak Selatan, salah satu contoh yakni,dalam rangka pembuatan baleho, berikan bansos bagi anggota yang sakit dan lain sebagainya," tambahnya.


Masih katanya, di tahun politik ini LPM Pontianak Selatan akan slalu berkomitmen untuk memberikan bagi para bacaleg yang bisa berkontribusi terhadap LPM Pontianak Selatan dan dapat menjalin kerjasama setelah terpilih menjadi anggota Legislatif nantinya,"Tutup Gunawan.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update