Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Pertama Road Show Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Sasar 12 Satdik

8/15/2023 | 05:11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-14T22:11:08Z


Surabaya, ALASANnews.com


Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang  Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP beserta Pengurus Inti mengadakan Road Show ke Satdik-satdik Wilayah Sidoarjo yang terdiri sari SMA Hang Tuah 2, SMA Hang Tuah 5, SMP Hang Tuah 2,  SMP Hang Tuah 5, SMP Hang Tuah  6 Excellent, SD Hang Tuah 9, SD Hang Tuah 10, SD Hang Tuah 11, TK Hang Tuah 2, TK Hang TuH 4, TK Hang Tuah 5 dan TK Hang TuH 10.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP.,CTRMP menyampaikan bahwa misi ini merupakan ajang silaturahmi dengan Jajaran Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah sekaligus sosialisasi kebijakan Yayasan Hang Tuah termasuk didalamnya tugas-tugas Kasatdik, tugas guru dan  tugas karyawan. 

Disamping itu juga disampaikan visi-misi Yayasan Hang Tuah, budaya kehidupan di sekolah, wawasan karier Guru dan Karyawan, tata tertib, giliran penugasan hingga penggajian guri dan karyawan. Demikian beberapa hal penting yang di sampaikan oleh Kapeng YHT Cabang Surabaya di hadapan  347  (131 di wilayah Candi dan 215 di wilayah Juanda) guru dan karyawan selama road show di hari pertamanya.

Pada pagi hari  Road Show di laksanakan di SMP Hang Tuah 5 Candi Sidoarjo, dalam kesempatan ini pesertanya adalah seluruh guru dan karyawan dari SMA Hang Tuah 5, SMP Hang Tuah 5, SD Hang Tuah 9 dan TK Hang Tuah 22, sementara itu di siang harinya dilaksanakan terpusat di SMA Hang Tuah 2 dan dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan dari  SMP Hang Tuah 2, SMP Hang Tuah 6 Excellent, SD Hang Tuah 10, SD Hang Tuah 11, TK Hang Tuah 4, TK Hang Tuah 5 dan TK Hang Tuah 10.

Pertemuan Kapeng, guru dan karyawan yang  berlangsung di SMP Hang Tuah 5 meghadirkan motivator kondang Dr. Umi Dayati, M.Pd. dalam kesempatan ini disampaikan rangkaian beberapa hal penugasan dari awal hingga akhir penugasan di Yayasan Hang Tuah, Secara garis besar dapat ditarik kesimpulan bahwa kesiapan personil harus siap di tempatkan dimana saja dengan mengasah kemampuan beradaptasi.

Sementara itu Kasatdik SMA Hang Tuah 2  Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M selaku Korwil Juanda dan Kasatdik SMP Hang Tuah  5 Sumiyati, S.Pd juga turut menyampaikan pesan  kepada para guru dan karyawan baru dapat kenal lebih dekat dengan Ketua Pengurus beserta jajarannya.

Ditambahkan oleh Kasatdik SMA Hang Tuah  2 bahwa selama dalam penugasan di harapkan  para guru dan karyawan dapat berinovasi, kreatif dalam menjalankan tugas sehari-hari dan apalagi  sistem di dalam Yayasan Hang Tuah sudah berjalan dengan baik sehingga giliran penugasan akan  terjadi baik untuk para Kasatdik  maupun  mutasi dalam rangka  promosi jabatan .

Turut menyampaikan  materi  tugas  dan tanggung jawab Kasatdik, guru dan karyawan seluruh pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah , Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  Bendahara Hestanofia , S.E,  Kabiddik Dra. Ramayanti dan Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update