Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT RI Ke 78 Dirayakan Meriah Oleh Warga Gria Jakarta RT 07/05 Pamulang Dengan Aneka Lomba Dan Doorprize

8/22/2023 | 16:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-22T09:01:05Z


Pamulang, ALASANnews.com.- Momen hari kemerdekaan Republik Indonesia dirayakan dengan meriah di Perumahan Gria Jakarta, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan.

Acara lomba sudah diadakan sejak.hari Kamis 17 Agustus 2023 hingga hari punya pada hari Minggu 20 Agustus 2023.

Pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 diadakan aneka lomba diantaranya pada pagi hari jalan santai seluruh warga Gria Jakarta Blok, I, J  dan K RT 07/05 Bambu Apus Pamulang.

Setelah jalan santai yang mengitari area perumahan Gria Jakarta peserta disediakan sarapan bubur kacang hijau buatan Bu RT 07/05 lengkap dengan roti tawarnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian Doorprize dari voucher pulsa, Voucher pulsa hingga perabotan rumah tangga.
Dan hebat nya semua peserta mendapatkan hadiah Doorprize bahkan berlebihan hadia Doorprize hingga diberikan ke pemenang lomba tarik tambang dan games lainnya.

Acara pada pagi hari dibuka dengan menyampaikan lagu Indonesia Raya kemudian sambutan dan doa oleh RT Kusrin sedangkan acara pembagian Doorprize dipandu oleh Om Em dan Om Heru BosBro.

Pembagian hadiah Doorprize diselingi dengan lomba tarik tambang, pecahin balon berisi air , bawa air dalam gelas dengan taplak meja dan lain-lain.

Hampir semua warga Gria Jakarta RT 07/05 hampir semuanya ikut serta 
Diharapkan tahun depan lebih banyak.lagi ikut serta dan hadiah Doorprizenya dan diharapkan peserta yang sudah dapat hadiah Doorprize jangan langsung pulang tapi benar-benar kumpul sampai acara selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update