Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Indahnya kebersamaan, Danlanudal Tanjungpinang Ajak Warga Ikuti Lomba Memancing Meriahkan HUT RI

8/27/2023 | 06:02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T23:02:06Z


TNI AL-Puspenerbal, ALASANnews.com--Indahnya kebersamaan pada perayaan HUT ke-78 RI , Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo mengajak warga untuk bersama mengikuti Lomba Mancing Lele di anakan sungai belakang Komplek Lanudal Km 12,5, Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan yang digelar sejak Sabtu pagi tersebut, selain untuk menyemarakkan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -78 RI tahun 2023 juga merupakan sebagai sarana komunikasi antar personel yang tinggal di komplek  Lanudal Tanjungpinang, Tidur dalam Perwira, Bintara dan Tamtama serta masyarakat sekitar.


"Tempat memancing adalah anak Sungai yang berada di belakang komplek dengan panjang kurang lebih 70 meter dan lebar 5 meter, sebelum pelaksanaan lomba diadakan kerja bhakti bersih- bersih kali, sehingga di samping nampak indah juga nyaman untuk kegiatan warga,"  terang Danlanudal.

Adapun rangkaian kegiatan lomba yg dimulai pukul 09.00 s. d. 11.00 WIB tersebut meliputi registrasi peserta dilanjutkan dengan pengundian lapak untuk memancing dan pemasangan nomer undian di Joran, untuk kategori lomba juara yang diperebutkan adalah Ikan lele terberat dan terbanyak. 

Kegiatan lomba mancing ikan tersebut diikuti oleh sebanyak 77 orang di samping keluarga besar TNI AL Tanjungpinang juga pemancing mania dari Tanjungpinang Timur dan sekitarnya. 

Dalam lomba mancing tersebut ditebar ikan lele seberat 50 Kg dengan jumlah kurang lebih 300 ekor, untuk perolehan hasil terberat dimenangkan dengan total 4,3 Kg jumlah ikan 16 ekor.  Diharapkan dengan terlaksananya lomba memancing ini dapat menimbulkan atau memperkuat hubungan kekeluargaan dan rasa kebersamaan serta selalu menjaga lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update