Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah,SE Berkunjung di Kab Sambas

8/07/2023 | 17:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T10:24:30Z
Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah,SE Berkunjung di Kab Sambas
Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah,SE Berkunjung di Kab Sambas
Pontianak KALBAR ,Alasannews.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat, H. Yuliansyah,SE Berkunjung di Kabupaten Sambas, Berserta Pengurus DPD Partai Gerindra, Ketua OKK , dan Jajarannya.


Kedatangan H. Yuliansyah, SE yang biasa di sapa bang di sambut oleh Bupati Kabupaten Sambas, H. Satono dan Anggota DPRD kab Sambas Anwari, dalam kunjungan tersebut ketua DPD Gerindra, Kalbar bertemu sapa dengan Tokoh Masyarakat dan sebagai ajang silaturahmi sesuai dengan arahan KETUM Partai Gerindra,H. Prabowo Subianto," tutur  Yuliansyah.


"Hal ini kita lakukan sesuai arahan KETUM Partai Gerindra, sebagai pejuang Masyarakat harus selalu membangun Silaturahmi dan akan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat," tegasnya.


Masih katanya," Untuk itu setiap aspirasi masyarakat akan kita sampaikan ke Pemerintah Pusat maupun Daerah. Untuk itu Bupati Kabupaten Sambas sebagai Kader Partai Gerindra ikut hadir dan mendengarkan langsung apa yang harus diperjuangkan untuk Masyarakat, Khususnya di Kabupaten Sambas," Tutup Yuliansyah.

Red/ Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update