Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ormas LMP Marcab Muba Selalu Bersenergi Bersama Pemkab Muba

8/02/2023 | 23:29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-02T16:29:59Z

Muba , Alasannews.com - Laskar Merah Putih Marcab Muba dibawah kepemimpinan bapak Abdul Aziz mengajak jajaranya dan pemerintahan kelurahan sungai lilin,untuk laksanakan bakti sosial yaitu bergotong royong bersihkan saluran air yang tersumbat teletak di jalan menuju pukesmas sunggai lilin serta menghimbau ,menertipkan para pedaga pasar sunggai lilin yang mengagu jalur lalulintas kendaran.Rabu 02/08/2023 mulai pukul 08 pagi hingga selesai.

Ketua laskar merah putih markas cabang Muba"Abdul Aziz"Mengatakan, pembersihan saluran air ini,kita kerjakan bersama pemerintah kelurahan sungai lilin,kepala pasar dan warga dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir mengingat saat ini sudah mulai mendekati musim hujan,sampah,tanah lumpur didalam saluran air tersebut kita angkat lalau kita buang ke tempat pembuangan sampah,tujuannya agar begitu musim hujan air didalam goot tidak meluap ke permukaan jalan,sehingga jalan akan terlihat kering dan bintik bintik nyamukpun akan hilang.ucap Abdul Aziz.

Pada kesempatan tersebut lurah sunggai lilin ibu Lisnawati turut menghimbau kepada warganya agar tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka untuk mencegah timbulnya bibit penyakit saat musim hujan tiba.

"Kepada warga saya menghimbau agar segera membersihkan lingkungan tempat tinggal. Bersihkan sampah - sampah yang selama ini belum dibersihkan. Jangan sampai terjadi genangan air saat musim hujan tiba karena akan menimbulkan bibit penyakit, " pungkas Lisnawati (lurah Sungai lilin kecamatan sungai lilin Kabupaten Muba).

Pewarta : Zaini
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update