Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Kesehatan Satgas Yonif RK 115/ML Berhasil Merebut Simpati Masyarakat Papua

8/25/2023 | 11:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T04:07:43Z


Puncak Jaya, ALASANnews. com. -
Personel Pos Tinolok Satgas Yonif RK 115/ML melaksanakan patroli kesehatan ke rumah-rumah masyarakat yang berada di Kampung Tinolok, Distrik Yambi, Kab. Puncak Jaya. Jumat (25/8/2023).

Danpos Tinolok Lettu Inf Ferri Nurgian Mi'raj dalam rilisnya menyampaikan bahwa, " Masyarakat sering datang ke Pos untuk berobat dengan keluhan yang beragam, namun kali ini Kami berinisiatif untuk datang ke rumah-rumah masyarakat dalam rangka patroli kesehatan, untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat sekaligus memberikan bantuan pengobatan bagi yang membutuhkan. Tidak hanya itu, Kami juga membawa bahan makanan untuk diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian TNI untuk menjaga kesehatan masyarakat." Demikian tuturnya.


Patroli kesehatan yang dilakukan oleh personel Pos Tinolok ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan semakin memperkuat hubungan TNI dan masyarakat.

Sdr. Pendison Enumbi yang merupakan tokoh pemuda dari Kampung Tinolok mennyampaikan rasa terimakasihnya kepada personel Pos Tinolok.
" Saya atas nama masyarakat tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI dari Pos Tinolok yang selalu hadir dan membantu masyarakat. Kami berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan sampai akhir penugasan dan dilanjutkan oleh Satgas penggantinya nantinya, dengan demikian kesehatan masyarakat akan selalu terjaga." Demikian tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update