Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMP Hang Tuah 1 Rebut 11 Medali Di Ajang Taekwondo Championship Kemenpora 2023

8/30/2023 | 06:26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T23:26:14Z



Jakarta, ALASANnews --


Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah kembali menyumbangkan prestasi terbaiknya di Piala Taekwondo  Kemenpora Championship 2023 yang berlangsung (24-27 Agustus 2023) di GOR POPKI Cibubur, melalui 11 siswa terbaiknya SMP Hang Tuah 1 berhasil menyumbangkan 11 Medali.


Kejuaraan Taekwondo Kemenpora Championship 2023 di ikuti oleh atlit-atlit dari Jawa Tengah, Jawa Barat dan Lampung dari tingkat pemula hingga dewasa.


SMP Hang Tuah 1 yang benaung di bawah Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah menyumbangkan 11 Medali dalam kejuaraan tersebut membuat hingar -bingar jajaran Hang Tuah, sungguh ini prestasi spektakuler dan membanggakan. 



Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Kol (Purn). Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P menuturkan bahwa Satdik SMP Hang Tuah 1 telah berhasil meraih juara di beberapa kelas dalam Taligama Taekwondo Championship Piala Kemenpora 2023 yang berlangsung pekan ini.


Secara detail Kasatdik SMP Hang Tuah 1 Vitria Junistisia, S.Pd bahwa 11 siswanya yang telah berhasil menyumbangkan medali dalam kejuaraan Taekwondo Piala Kemenpora 2023 tersebut terdiri dari :  
Medali emas (KYORUGI) :  Farisya 9D,  Aditya Wisnu 8B,  Faiz Pradana Putra  8B (BEST PLAYER), Deni Adiyaksa 9C,  Anisa Fauzianthy  8B, Medali emas  (POOMSAE) : Deviana  Febriayanti 9B, Medali perak  (KYORUGI) :  Mufli Muzaki 9A,  Clarissa Putri 9 A, Riva Mariskam 9A, 
Iman  Rifdiansyah  8A dan Nur Rohmah 8C.


Harapannya seluruh siswa dapat berprestasi melalui kemampuannya sehingga melalui  olahraga tercipta generasi muda yang unggul, kuat dan berprestasi serta membentuk rasa persatuan, persaudaraan sesama anak bangsa. 



Dengan keberhasilan siswa-siswa SMP Hang Tuah 1 Jakarta mengukir Prestasi Nasional ini,  dapat mengharumkan  dan membanggakan Yayasan Hang Tuah, hal ini merupakan implementasi  instruksi dari Ketua Pembina  Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri dan   Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P yang telah dilaksanakan oleh para Kapeng YHT dan para Kasatdik YHT sehingga para peserta didik yang menjadi tanggung jawabnya dapat berprestasi dan membanggakan kita semua (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update