Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ambisi Tadulako FC dikandaskan Beringin Putra

8/08/2023 | 18:09 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T11:33:28Z



PALU- Pertandingan sepak bola Mujib Karim Cup II antara tuan rumah PS Beringin Putra A versus Tadulako FC, Kamis (3/8/2023) di lapangan bola Kelurahan Nunu, berlangsung sengit.

Tensi permainan kedua kesebelasan pada sore hari itu terbilang panas. Sepanas semburan mentari yang menyinari Kota Palu. Alhasil, tiga kartu kuning dikeluarkan wasit pada laga 16 besar diawal babak pertama tersebut.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua kesebelasan. Mulai dari umpan lambung, tendangan bebas hingga permainan dari kaki ke kaki. Namun tak satupun membuahkan gol.

Memasuki 24 menit babak pertama, berawal dari pelanggaran oleh kiper Tadulako FC di 14 meter dari kotak 12 pas, nomor punggung 21 Beringin Putra, Ma’ruf berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Berada di atas angin, tim asuhan Rian tersebut semakin menggencarkan serangannya ke kubu pertahanan Tadulako FC.

Satu peluang emas oleh nomor 11 Beringin Putra A, Irfan Mangge saat berhadapan dengan kiper. Namun sontekan bolanya terlalu lemah. Sehingga dapat terkejar oleh Libero Tadulako FC.

Begitupula peluang yang diciptakan nomor punggung 27 dari Tadulako FC. Setelah berhasil melewati pertahanan lawan, akan tetapi tendangannya melenceng di sisi kiri gawang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update