Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tewas Saat Ikut Lomba Panjat Pinang, Korban Tertindis Teman Yang Terlucur

8/18/2023 | 11:43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T04:43:16Z


Hamparan Perak, ALASANnews. com.--Naas dialami oleh Eka Prasetya (36) warga Desa Tandem Hulu l, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Maksud hati ingin berpartisipasi meramaikan momen Kemerdekaan 17 Agustus ke-78, pria paruh baya ini malah meninggal dunia saat dirinya mengikuti salah satu perlombaan, Kamis (17/8) sore, sekira pukul 17.00 Wib.

Menurut informasi yang diterima awak media, kejadian tersebut berawal saat korban bersama rekan rekannya mengikuti perlombaan Panjat pinang yang digelar di lapangan Sepak bola setempat.

Namun, pada saat rekannya yang diatas terperosot, korban pun tertimpa rekan rekannya sehingga langsung tidak sadarkan diri di lokasi.

"Pada waktu jelang perlombaan, korban memang meminta dibawah sebagai pondasi," ungkap warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, sembari mengatakan jika korban merupakan tetangganya.

Mirisnya lagi, menurut warga, pada saat kejadian tersebut, istri dan anaknya juga ikut menyaksikan perlombaan panjat pinang tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Tandem Hulu l yang bernama Sugito, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Benar, korban tertimpa rekan rekannya pada saat acara panjat pinang dan langsung kehilangan kesadaran. Akhirnya korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Ratu Mas," ungkap Sugito.

Walau sempat mendapatkan perawatan medis, tutur Sugito, namun nyawa korban tidak terselamatkan. "Korban meninggal dunia di Rumah Sakit sekitar pukul 19.00 Wib," demikian tutup Sugito, seraya menambahkan jika korban akan dikebumikan pada hari ini, Jumat (18/8).

Kejadian tragis yang menimpa Eka Prasetya, juga sempat diabadikan oleh warga dan menjadi viral. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 17 detik tersebut, korban dengan mengenakan baju berwarna biru tersebut berada di paling bawah. Sementara 5 orang rekannya sudah berada diatas.

Namun, saat seorang rekannya lagi ingin naik, kejadian tragis pun terjadi. Beberapa orang rekannya yang sebelum berada diatas, terperosot dan menimpa tubuh korban hingga akhirnya tak sadarkan diri.

Dalam video tersebut juga terlihat korban yang sudah tidak sadarkan diri, akan dibawa ke Rumah Sakit dengan menaiki mobil berwarna abu abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update