Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota satgas TMMD 110 Kodim 1305/BT dapat Pujian "Sangat Luar Biasa" Atas kinerjanya Dari Dansatgas

9/30/2023 | 08:34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T01:34:30Z



ALASANnews  --  Dansatgas TMMD 118 Kodim 1305/BT saat mengunjungi mengunjungi lokasi kegiatan pembangunan fisik TMMD di desa Galumpang kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli mendapatkan pujian dari dari Letkol Inf Dedi Akhiruddin S.A.P, Sabtu (30/09/2023) 

Kedatangan Dansatgas TMMD 118 ini tidak lain adalah untuk melihat secara langsung hasil kerja Anggota Satgas TMMD di lokasi Sasaran, sekaligus untuk memberikan. Semangat kepada Satgas Dan masyarakat yang sedang bekerja.

Dihadapan anggota satgas Dan Masyarakat Letkol Inf Dedi Akhiruddin SmA.P memaparkan pencapaian kegiatan TMMD ke-118 Tahun Anggaran 2023 di kabupaten Tolitoli telah menunjukkan progres yang signifikan disemua sasaran.

"Pembangunan fisik rata-rata sudah melebih di atas 50 persen, sedangkan untuk non fisik penyuluhan sudah  50 persen dilaksanakan," kata Dansatgas TMMD Kodim 1305/BT kepada awak media.

Letkol Inf Dedi Akhiruddin menjelaskan progres pengerjaan kegiatan TMMD di desa Galumpang tidak terlepas dari sinergitas lintas sektoral antara Kodim 1305/BT, pemerintah daerah dan polres Tolitoli, dan masyarakat yang selalu mendukung kegiatan ini.

"Progres pengerjaan yang sudah mencapai 50 persen ini tidak luput dari peran serta semua pihak yang telah mendukung kelancaran program TMMD 118 Kodim 1305/BT," tuturnya.

"Terima kasih banyak semuanya, semoga pa yang kita kerjakan hari ini, mendapatkan hasil yang memuaskan dan yang terpenting adalah bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Lanjut ia menilai kegiatan TMMD di desa Galumpang cukup baik dan memuaskan. Sebab beberapa sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD yakni Jembatan, Plat lintas Plat Dueker, Mesjid Hingga Musholla berjalan tanpa kendala dan sesuai target.

"Giat fisik TMMD di Desa Galumpang ini sangat luar biasa ya. Dari hasil pengamatan dilapangan ternyata progresnya luar biasa," ungkapnya.

Menurutnya, hal ini menunjukkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Begitu juga dengan sasaran kegiatan non fisik, Kodim 1305/BT tidak hanya memberikan penyuluhan ke warga dan pelajar , tetapi juga pengobatan gratis bagi warga sekitar.

Di hadapan anggota Satgas dan Masyarakat  ia mengucapkan terima kasih kepada dan SSK serta anggota satgas Dan masyarakat  yang terus melaksanakan kegiatan-kegiatan TMMD dengan penuh semangat gotong royong.

"Alhamdulillah, saya berharap semangat ini dapat terus berlangsung, sehingga, nantinya kita bisa menyelesaikan kegiatan ini demi kesejahteraan warga," pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update