Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Lalan Bersama Tim Melaksanakan Giat Pendinginan Titik Api Hotspot Wilaya PT. BKI

9/23/2023 | 14:44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T07:44:53Z
Kapolsek Lalan Bersama Tim Melaksanakan Giat Pendinginan Titik Api Hotspot Wilaya PT. BKI
Muba , Alasannews.com - Polda Sumsel,Polres Muba melalui  Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H beserta personil Polsek Lalan dan Babinsa wilayah Kecamatan Lalan serta team permadam api PT. BKI yang di pimpin GM PT. BKI (Banyu Kahuripan Indonesia) Hotlan Sinaga melaksanakan pendinginan titik api hotspot di wilayah PT. BKI Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba, Jumat (22/09/2023) sekira pukul 14.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., MH mengatakan, pada giat pendinginan yang dilakukan hari ini adalah sasaran titik hotspot, dan untuk lokasi ditemukan berada di Desa Karang Agung Kecamatan Muba,"ucap Kapolsek lalan.

Ia juga menjelaskan bahwa lahan yang terbakar itu milik PT. BKI (Banyu Kahuripan Indonesia) kebun SKB dengan luas kurang lebih 1 hektar,diduga penyebab kebakaran dari bekas puntung rokok,Kami telah melakukan penyelidikan dengan cek TKP dan mencari pelaku pembakaran,ucap Zulkarnain Afianta dihadapan awak media saat di lapangan.

Dari pantauan awak media hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu. Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H, Kanit Reskrim Polsek Lalan Bripka Thio Cossalis, SH, GM PT. BKI Hotlan Sinaga, Manager Humas pak Eko Wigianto, SE  Tim, Manejer SKB Dahlan Sinaga, Kapol Pos Sungai Kubu Polsek Lalan Aipda Lindung Pandiangan ,Kanit Sabara Polsek Lalan Aipda Ismail Adha, Bhabikamtibamas Aipda Kms Rudi  dan Bhabinsa Wilayah Kecamatan Lalan.

(Pewarta : Herwan)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update