Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agar Warga Nyaman Beribadah, Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Pasang Keramik Mushola

10/10/2023 | 09:48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T02:48:20Z


ALASANnews - Satgas TMMD ke-118 Kodim 1305/BT mulai pemasangan keramik Mushola di dusun Penyapu Desa Galumpang Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli, (10/10/2023).
 
Dansatgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Letkol Inf Dedi Akhiruddin S.A.P mengatakan, saat ini pihaknya tengah memasang keramik bagian dalam mushola. Secepat mungkin ketika Mushola selesai di kerjakan, masyarakat di lokasi bisa nyaman menggunakannya untuk beribadah.
 
"Pemasangan keramik bertujuan agar mushola itu terlihat bersih, rapi dan nyaman digunakan beribadah. Karena dimana mana lantai rumah ibadah itu harus terlihat bersih. Saat ini kami lakukan pemasangan keramik masih terus berjalan," kata Dandim 1305/BT.
 
Lanjut dikatakannya, untuk sasaran yang lain Satgas TMMD masih tetap berjibaku menyelesaikan sasaran fisik, non fisik dibantu masyarakat setempat. Dan secepat mungkin semua sasaran akan selesai tepat waktu dan menghasilkan karya nyata dari TNI untuk masyarakat.
 
"Kita berharap setelah pengerjaan selesai, mushola ini bisa dijaga dengan baik. Karena sarana ibadah ini merupakan satu-satunya tempat ibadah warga di lokasi TMMD. Semoga setelah selesai pembangunannya nantinya akan lebih ramai seiring bertambahnya adanya mushola" pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update