Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu kesulitan rakyat sekitar, puspomal gelar bakti sosial di tengah latihan perang

10/29/2023 | 14:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T07:03:54Z



Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) didampingi oleh Ketua CBS Jalasenastri Puspomal, Ny. Nunung Samista beserta seluruh pengurus Jalasenastri Puspomal mengelar acara Bakti Sosial di Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, Bogor.

Kegiatan Bakti sosial berupa pembagian sembako ini diberikan kepada masyarakat desa Tajur Halang berupa paket sembako, yang diserahkan secara simbolis usai Manlap (Manuver Lapangan) latihan Pelibatan Pomal dalam Operasi Gabungan TNI tahun 2023.

"Ruhnya TNI adalah rakyat, untuk itu TNI harus dekat dengan rakyat, melindungi rakyat, membantu kesulitan rakyat sekelilingnya. Sehingga TNI dicintai oleh rakyat dan mencintai rakyat", ungkap Danpuspomal.

Bakti sosial ini bertujuan untuk membangkitkan semangat berbagi, menjaga solidaritas, menumbuhkan kepedulian sosial yang harmonis antar sesama.

Danpuspomal berharap, agar kegiatan Bakti Sosial kali ini jangan dilihat dari nilai nominal yang tidak seberapa, namun kami tulus memberikannya sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat di sekitar daerah latihan Pomal di desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, Bogor yang selama ini telah banyak membantu kelancaran pelaksanaan latihan Pomal kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update