Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dari Rusak" Satgas TMMD 118 Jadikan Jalan Jadi Mulus

10/18/2023 | 11:49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T04:49:40Z



Tolitoli, Sulteng - Program TMMD ke 118 Kodim1305/BT sudah selesai berhasil menciptakan jalan yang mulus dan bagus dari jalan yang rusak di Desa Galumpang, Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli, Sabtu (18/10/2023).

Sebelumnya adanya kegiatan peningkatan jalan ini dibangun, di Desa Galumpang Kecamatan Dakopamean rusak parah bertahun-tahun. Kini disulap jadi jadi mulus oleh satgas TMMD Ke-118 Kodim 1305/BT.

“Kini warga setempat tidak lagi perlu khawatir dengan kondisi jalan yang rusak dan licin, karena jalan yang dulu rusak dan licin dan becek sudah berganti dengan jalan yang bagus,” Kata Pasiter Kodim 1305/BT Kapten Inf Darianto Mamonto.

Sementara itu Hamzah, (47) Warga Desa Galumpang, mengatakan, ia merasa senang setelah datang dan melihat langsung kondisi jalan yang tadinya becek dan sempit sekarang sudah menjadi lebar dan mulus, sehingga ia bisa memacu motornya dengan nyaman saat kembali dari bekerja sebagai karyawan.

“Perasaan saya sekarang senang sekali, sudah lama menjadi impian kami warga disini, alhamdulillah dengan adanya TMMD, jalan kami tidak lagi rusak,” Katanya.

Semua warga disini sangat bersyukur sekali dan mengucapkan terimakasih kepada bapak -bapak tentara. "Saya kagum melihat tentara dengan program TMMD ini," pungkas Hamzah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update