Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerak Cepat Personel Satgas Yonif 122/TS Pos Mosso Tolong Korban Kecelakaan Tunggal

10/12/2023 | 17:02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-12T10:02:48Z



Distrik Muaratami, Alasannews.com,- Keselamatan berkendara yang perlu diperhatikan terlebih kondisi jalan di Kp.mosso yang begitu berkelok dan tergolong menanjak. Kp.Mosso Distrik Muaratami, Kota Jayapura. Kamis(12/10/2023).

Hal tersebut bermula personel Pos Mosso sedang berjaga di depan Pos,  terlihat Jellys(23) bersama kakaknya masyarakat kampung Mosso yang hendak pergi ke pasar untuk berbelanja mengalami kecelakaan tunggal tepat jarak 100 meter dari Pos, Hal tersebut disampaikan Danpos Mosso Letda Inf Tamrin Lubis.

Lanjut Danpos menerangkan, melihat hal tersebut, dengan Sigap Personil Pos yang berjaga menghampiri korban yang tergeletak tidak sadarkan diri dengan darah yang mengalir, pada saat diperiksa mengalami luka pada bagian kaki kanan.

"Setelah itu di bawakan ke Pos Mosso sempat tidak sadarkan diri, dan langsung dilaksanakan pertolongan pertama dengan menjahit bagian kaki kanan korban yang sobek karena terbentuk trotoar " Ucap Danpos

"Untuk sementara korban dirawat di Pos Mosso selamat proses pengobatan awal dengan kondisi korban yang belum sadar, dan akan diserahkan kepada puskesmas terdekat untuk tindakan lebih lanjut" Tutup Danpos.

Atas kejadian tersebut Personel Satgas Yonif 122/TS Pos Mosso menghimbau kepada keluarga korban supaya selalu berhati-hati dalam berkendara.

Otentifikasi Penerangan Satgas Yonif 122/TS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update