Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari ke 21 Satgas TMMD 118 Kodim Terus Menyelesaikan Pekerjaan Pemasangan Plafon Teras Mesjid

10/10/2023 | 09:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T02:46:38Z


ALASANnews - Memasuki hari ke 21 kegiatan TMMD ke 118 Kodim  1305/BT, nampak sejumlah anggota satgas dan masyarakat Desa Galumpang Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli masih melanjutkan penyelesaian renovasi pembangunan Masjid Nurul iman, Selasa (10/01/2023).

Sejumlah kegiatan di sasaran mesjid yang dilakukan masyarakat dan anggota Satgas TMMD mulai dari plafon di dalam mesjid, pengecetan hingga dibagian luar mesjid terus di di kebut.

Masyarakat Galumpang 90 persen beragama Islam tapi tak banyak masjid yang bisa digunakan. Salah satu masjid yang menjadi harapan umat muslim setempat adalah Masjid Nurul iman.

Kondisinya yang masih layak di gunakan, hanya saja ada beberapa bagian yang harus dilakukan perbaikan, jadi kami dari satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT bersama warga menginisiasi untuk melakukan rehab mesjid, erupa pengecatan Atap, pembuatan WC dan tempat wudhu, pemasangan plafon serta penambahan plafon teras Masjid.

Menurut Anggota Satgas, Serma Made menjelaskan, pembangunan yang dilakukan anggota Satgas saat ini sasaran plafon di teras, setelah pemasangan plafon didalam mesjid selesai dikerjakan.

“Kita bersama sama dengan masyarakat melakukan rehab mesjid ini, agar masjid ini bisa kembali di makmur kan jamaah. Bantuan yang kita berikan ini dapat memudahkan ibadah mereka warga desa Galumpang, Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita sekalian,”ungkapnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update