Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Penampakan Bangunan Mesjid Nurul Iman Yang Selesai dibangun Satgas TMMD 118

10/17/2023 | 07:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T00:59:03Z



Tolitoli, Sulteng - Hampir sebulan personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 bersama warga setempat mengerjakan pembangunan Mesjid Nurul Iman di Desa  Galumpang Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli Selasa (17/10/2023).

Dalam perjalanannya mengerjakan pembangunan mesjid tersebut anggota satgas TMMD banyak melewati rintangan dan tantangan yang cukup berat, namun tanpa disadari hal tersebut dapat berlalu dan berhasil dilewati dengan baik.

Jika melihat perjuangan para satgas TMMD 118 dari awal hingga hari ini sangat pantas mendapatkan penghargaan dan apresiasi yang sangat besar, atas perjuangan yang telah dilakukan.

Hampir sebulan lamanya, para anggota satgas harus rela untuk jauh dari keluarga demi sebuah amanah dan tanggung jawab yang wajib dilaksanakan dari negara.

Namun perjuangan dalam membangun mesjid yang hampir setiap harinya dan bahkan hingga lembur dimalam hari selama hampir satu bulan, para satgas TMMD – 118 yang di Komandoi oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Dedi Akhiruddin S.A.P akhirnya berhasil menyelesaikan misi tersebut dalam mengerjakan pembangunan mesjid Nurul Iman.

“Alhamdulillah kami berhasil menyelesaikan mesjid ini sesuai dengan target pekerjaaan, semua telah dikerjakan tuntas 100 persen, hari ini ibu ibu telah melakukan pembersihan Didalam mesjid. Ternyata para ibu-ibu Desa Galumpang Kecamatan Dakopamean yang di akomodir oleh Ibu Murni dengan anggotanya ikut bergotong royong membersihkan dalam dan luar mesjid" jelasnya.

"Kepedulian yang ditunjukkan Para Ibu ibu ini tidak kalah jauh semangatnya dalam berperan aktif dalam menyiapkan kebutuhan makanan buat Personil Satgas TMMD 118. Terima kasih para ibu ibu yang sudah mau memasukkan makan buat Personil Satgas TMMD selama ini," pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update