Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasiter Kasrem 172/PWY Tutup Kegiatan Kader Warga Terlatih TA 2023

10/26/2023 | 19:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T12:55:20Z


Sentani – Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 172/PWY Kolonel Arh Samujio mewakili Danrem 172/PWY menutup kegiatan Kader Warga Terlatih Tingkat Korem 172/PWY Tahun Anggaran 2023, bertempat di Aula Asah Asih Asuh Rindam XVII/Cenderawasih, Sentani, Kabupaten Jayapura, pada Rabu (25/10).

Dalam sambutannya, Kasiter menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh peserta karena dapat menyelesaikan seluruh rangkaian kegaiatan kader rakyat terlatih tingkat Korem 172/PWY dengan materi yang beragam. Pihaknya menyebut, program kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini, direncanakan program kegiatan akan ditingkatkan menjadi warga terlatih tingkat muda di pusat. 

“Harapan saya adalah apa yang peserta dapatkan, dapat memberikan manfaat bagi peserta dan lingkungan. Berperan aktiflah bersama Komando Kewilayahan dalam merekrut kader-kader baru, pelihara komunikasi sesama kader sebagai salah satu wujud menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Jadikan diri kalian sebagai duta-duta pertahanan negara di wilayah guna membangun sishankamrata,” ujarnya.

Tak lupa, Kasiter mengucapkan terima kasih atas kesungguhan, dedikasi dan semangat yang telah ditunjukkan para peserta dan penyelenggara serta pendukung sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Pihaknya juga mendorong agar evaluasi dilakukan secara menyeluruh dan mendalam untuk memastikan kesuksesan penyelenggaraan kegiatan serupa kedepannya. 

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada narasumber selaku pengisi materi yang telah berbagi ilmu dan pengalamannya. Saya juga berharap kegiatan pembekalan kader rakyat terlatih ini dapat memberikan manfaat dalam rangka membantu pemerintah dalam usaha pertahanan dan keamanan negara,” pungkas Kasiter. 

Kegiatan ini diikuti sebanyak 35 peserta dari perwakilan Resimen Mahasiswa (Menwa), FKPPI Kota Jayapura, FKPPI Kab. Jayawijaya, Satpol PP Kab. Sarmi, Satpol PP Kota. Jayapura, security dan LMR-RI Provinsi Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update