Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

TMMD 118 Kodim 1305/BT Terus di Lakukan penyelesaian Pembagunan pagar Gapura

10/11/2023 | 10:09 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T03:09:58Z



Tolitoli, Sulteng - Pengerjaan gapura terus di lakukan oleh anggota satgas TMMD ke 118  kodim 1305/BT di mana gapura tersebut tepat berada didepan Bangunan Mesjid Nurul Iman, Desa Galumpang Kabupaten Tolitoli. Rabu (11/10/2023).

Pembuatan gapura di pagar mesjid tersebut bertujuan sebagai tanda dan bukti bahwa diwilayah desa Galumpang perna di lakukannya kegiatan TNI manunggal membangun desa di mana gapura mesjid  tersebut sebagai saksi bisu dan akan selalu di kenang oleh warga masyarakat.

Letda Inf Suyadi yang merupakan Dan SSK dan selaku penanggung jawab semua kegiatan termaksud gapura menyampaikan pengerjaan gapura di lakukan secara bertahap dan tidak boleh terburu buru, "agar hasil yang di peroleh lebih baik dan kokoh di karenakan semen yang di gunakan kering dengan sempurna," ucapnya.

Dimana kata Suyadi, pengerjaan kali ini sudah sampai pada tahap pemasangan Seng dan selanjutnya pemasangan huruf ataupun nama gapura yang di kerjakan oleh anggota satgas TMMD.

"Pembangunan gapura ini merupakan sebuah hadiah kepada warga masyarakat, meskipun pembangunan gapura ini tidak masuk dala  sasaran fisik maupun tambahan. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update