Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

M. Supriyadi : Dengan terus bersilahturahmi kita akan semakin kuat solid dan kompak selalu

11/20/2023 | 11:04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T04:05:52Z

Jakarta barat, Alasannews.com - untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus dan anggota kembang latar se DKI Jakarta, kekompakan sering terlihat dalam acara undangan baik itu pesta pernikahan maupun acara khitanan Anggota maupun pengurus kembang latar itu sendiri Minggu, 19/11/2023

Terlihat nampak hadir para pengurus dan anggota kembang latar se DKI Jakarta menghadiri acara undangan dari ketua sektor kembangan jakarta barat Yudi & keluarga yang diadakan dikediaman mempelai wanita jalan kampung baru Rt/Rw 006/010 kembangan Utara Jakarta barat.


"Adapun para pengurus dan anggota yang hadir antara lain :
- ketua kembang latar DPW DKI Jakarta (Supriyadi)
- Wakil ketua 1 kembang latar DPW DKI Jakarta (Ade valiontoro)
- Wakil ketua 3 kembang latar DPW DKI Jakarta (Ahmad Safi'i)
- ketua kembang latar DPC Jakarta Selatan (Kenon)
- Ketua kembang latar DPC Jakarta barat (Agus)
- Ketua kembang latar DPC Jakarta utara (Gito Ricardo) 
- Para pengurus dan anggota sektor kembang latar se Jakarta barat.

Supriyadi ketua kembang latar DPW DKI Jakarta, ketika ditemui kawan kawan awak media menyampaikan, Alhamdulillah kemajuan kembang latar se DKI Jakarta sangat signifikan, dari tingkat kecamatan dan tingkat kelurahan hampir rata semua nya sudah terbentuk untuk wilayah DKI Jakarta. Jadi tidaklah heran kalau pengurus dan anggota kembang latar se DKI Jakarta hampir tiap Minggu bisa terus bersilahturahmi melalui acara undangan baik itu acara undangan pernikahan maupun undangan khitanan. Semoga kedepannya kita semakin kompak dan solid." Ucap Supriyadi ketua kembang latar DPW DKI Jakarta.

Masih ditempat yang sama, (Gito Ricardo) ketua kembang latar DPC Jakarta utara menambahkan, semoga tali silahturahmi antar pengurus dan anggota kembang latar se DKI Jakarta terus terjalin dengan baik, Alhamdulillah kita semakin sering dipertemukan baik itu acara internal kembang latar, kegiatan bersama antar 3 pilar, kegiatan bersama forum lintas Ormas, maupun yang sifatnya undangan sebuah pernikahan atau undangan sebuah khitanan." Ucap ketua kembang latar DPC Jakarta utara.

Menurut pantauan awak media, Tepat sekitar  pukul 15.30 wib para pengurus dan anggota kembang latar yang hadir di acara pernikahan ketua kembang latar sektor kembangan  (Yudi& keluarga), dan sekitar pukul 17.30 kawan kawan kembang latar se DKI Jakarta, pamit untuk izin pulang kepada tuan rumah, sebelum pamit pulang tidak lupa Poto bersama kedua mempelai yang sedang  berbahagia.

Sumber :Anna
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update