Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal V Gelar Upacara Bendera 17-an

3/18/2024 | 18:18 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-18T11:18:34Z

 



ALASANnews.com ,- Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menggelar upacara bendera 17-an yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal V di lapangan apel Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Senin (18/03/2024)



Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia selaku Inspektur Upacara (Irup) membacakan amanat Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., M. Tr. Opsla., mengatakan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di jajaran Koarmada RI baik yang berada di staf dan Pangkalan TNI Angkatan Laut maupun yang berjaga di pulau-pulau terdepan dan di ujung perairan samudera atas segala dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas.


“Tugas kita adalah menjaga, membangun dan mempertahankan kemerdekaan, tugas ini tidaklah mudah karena perjuangan ke depan jauh lebih berat yaitu perjuangan menghadapi polemik dari bangsa kita sendiri. Itu jauh lebih berat dibandingkan dengan jika kita berhadapan langsung dengan musuh dari luar,” ucap Wadan Lantamal V membacakan amanat Pangkoarmada RI.


Selain itu, menghadapi situasi pasca pemilu masih banyak dinamika yang timbul sebagai konsekuensi kompetisi demokrasi diseluruh pelosok negeri. Karena itu, seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil , agar benar-benar mampu membaca situasi dan kondisi yang ada, berikut segala kecenderungan perkembangannya, sehingga kita sedapat mungkin meningkatkan pemikiran prediktif,” tegas Wadan Lantamal V.


Diakhir amanatnya Wadan Lantamal V juga berpamitan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal V serta berterimakasih atas kerjasamanya selama melaksanakan dinas di Lantamal V, selanjutnya Wadan Lantamal V meminta doa restu di kedinasan yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update