Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Kota Mempersoalkan, Lapangan Vatulemo

4/18/2024 | 08:14 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T01:14:54Z

 


ALASANnews.com --  Tepat di hari Rabu siang sejumlah anggota DPRD Kota Palu, yang di ketuai oleh Mutmaina Corona tiba dilokasi pembangunan Lapangan Vatulemo Palu (17/4).

   Kehadiran mereka tidak lain guna meninjau secara langsung progres renovasi Vatulemo hingga saat ini. Apalagi taman yang dulunya banyak dikunjungi warga kota itu, Mendapat kucuran dana fantastis. Yaitu Rp. 25 Milyar. 

   Kehadiran anggota DPR Kota Palu siang itu, disambut Kadis PU Kota Singgih B Prasetyo dan jajarannya, kunjungan ini tidak lain guna menggali informasi langsung dari dinas terkait 

   Karena begitu banyak keluhan masyarakat ke DPRD, atas renovasi tersebut yang terkesan sangat mubazir dan dipaksakan. Tentu saja kami tidak tinggal diam terhadap keluhan ini.

   Pada kunjungan siang Itu Marselinus keras menyoroti pembangunan Lapangan tersebut. Pembangunan dengan anggaran sebesar ini. Jelas sangat mubazir. Sebab banyak pelaku bisnis menengah ke bawah tidak akan mampu menggunakan. 

   Padahal pembangunan di saat Hidayat Walikota dulu itu masih sangat layak. Tambah politisi Perindo lagi, alangkah baiknya dana tambahan sebesar 16 Milyar dari Rp 9 M dana awal.

   Digunakan Pemda kota, ke masyarakat  yang belum terlepas dari persoalan gempa 2018 lalu. Termasuk pelaku UMKM.Hal itu ia utarakan setelah mendengar uraian kadis PU seputar pekerjaan lapangan Vatulemo. Yang akan putus kontrak di bulan juni mendatang.

   Sementara itu Ngo Hendrik, pada percakapan dengan Alasan News, menyatakan lewat pesan wa nya. Sikap DPRD Kota itu sangat tepat, karena yang mereka lakukan sesuai aspirasi masyarakat. Tegas Ngo Hendrik selaku kontraktor pembangunan Vatulemo,lagi. Intinya kami berupaya menyelesaikan pembangunan Lapangan Vatulemo sesuai kontrak yang telah kami tanda tangani. Persoalan adanya sejumlah anggota Dewan yang meyoroti besarnya anggaran.itu bukan ranah saya untuk menjawabnya.(Azet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update