Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Habib Banua Dan H Pangeran Syarief Deklarasi Pilwali Banjarmasin Laung Kuning Mendukung Penuh Waja sampai Kaputing

4/09/2024 | 03:50 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T20:51:11Z
Habib Banua Dan H Pangeran Syarief Deklarasi Pilwali Banjarmasin Laung Kuning Mendukung Penuh Waja sampai Kaputing 

BANJARMASIN , Alasannews.com -Habib Banua - H Iqbal (BAIQ) resmi mendeklarasikan diri untuk maju di Pilwali Banjarmasin,08 April 2024.
Dr H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim secara resmi menggandeng  Dr H Iqbal Firdausi untuk maju melalui jalur perseorangan Pemilihan Walikota Banjarmasin November mendatang.

Momen deklarasi ini dihadiri Laung Kuning Banjar dan sejumlah tokoh, salah satunya adik dari Sultan Khairul Saleh, Gusti Pangeran Kadarusman yang diplot sebagai ketua tim pemenangan.

Habib Banua sapaan akrabnya mengungkapkan, terus mengabdi untuk banua, khususnya di Kota Banjarmasin. 

“Jadi kami berikhtiar untuk Banjarmasin 1 (Bakal Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota) dan berniat mengabdi di Kota Banjarmasin,” ucap Habib Banua dalam keterangan persnya, Minggu 7 April 2024.

“Ini hikmah dan jalan Allah SWT, saya tidak di DPD RI lagi, dan saya mengabdi lagi di Banjarmasin, kota kelahiran Habib,” sambung Habib Banua.

Doktor jebolan Universitas Haluoleo Kendari ini pun mengaku, Paslon BAIQ (Habib Banua-Haji Iqbal) telah mendapatkan dukungan warga lebih dari 70.000 KTP, dan memastikan akan berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin pada Mei 2024 nanti.

“Alhamdulillah, kami mendeklarasikan hari ini untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Banjarmasin dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin,” ucap pimpinan Komite I DPD RI ini.

Habib Banua berharap, akan memenuhi ketentuan yang ditetapkan KPU untuk dapat maju dalam Pilkada 2024. 

“Tentu kami akan memenuhi ketentuan persyaratan dari KPU,” tegasnya.
“Yang pasti kami ingin ada pembangunan Banjarmasin yang signifikan dirasakan warga. Banjarmasin Maju, Kotanya Maju, Warganya Sejahtera,”paparnya.

Sementara itu, Haji Iqbal menyatakan kesiapannya mendampingi Habib Banua untuk menjadi Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin periode 2024-2029. 

“Kami berdua sudah kenal lama, dan saling melengkapi untuk bisa maju di Banjarmasin 1, serta siap memimpin Kota Banjarmasin ke depan,”tegasnya.

Red/Gugun 
(Sumber:Damara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update