Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpinan dan Staf Redaksi Media Online kompaslink.com, Berbagi Takjil

4/01/2024 | 09:48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T02:48:25Z

Palembang , Alasannews.com - Dibulan penuh barokah menyambut Min 11 hari raya idul Fitri 1445H/2024, segenap pimpinan redaksi media online kompaslink.com kota Palembang,melaksanakan giat berbagi kasih yaitu bagi takjil buka puasa,Minggu 31-03-2024,sekira pukul 17 wib bertempat di dua titik jantung kota Palembang.

Pimpinan redaksi media online kompaslink.com,mengatakan kegiatan sosial ini bentuknya yakni dengan memberikan takjil untuk berbuka puasa.


“Takjil ini kita berikan untuk masyarakat yang hendak berbuka puasa, yang melewati jalan- jalan,ada 250 paket  takjil yang kita sediakan dan juga kegiatan ini  merupakan pertama kalinya kita lakukan.katanya.

Ia juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan dan donatur yang telah membatu mensukseskan giat kita berbagi kasih hari ini bisa berjalan sesuai harapan kita semua,"ucapnya.


Ditempat yang sama bapak Agus Salim selaku wapimred media kompaslink.com.menjelaskan kepada kaperwil Sumsel media online alasan.com.bahwa hari ini dibulan penuh barokah (bulan puasa 1445H.kami melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk umat Islam yang menunaikan ibadah puasa,kami sudah menyibkan 250 kotak takjil yang akan dibagi dua titik lokasi yaitu,depan masjid agung kota Palembang dan didepan Marko polda sumsel.ucap Agus.

Disela-sela waktu akhir kegiatan salah satu peguna jalan mengatakan "terima kasih pak/bu atas pembagian takjilnya semoga  media kompaslink menjadi media yang bisa menjadi contoh kepada media lainnya dan menjadi media yang bisa mengedukasi masyarakat serta menyajikan berita- berita yang akurat, berimbang dan terpercaya bagi masyarakat luas.

Dari pantauan awak media giat tersebut  dipimpin oleh pimpinan redaksi Rudi Hartono M dan didampingi wapimpred Salim Mulyawan ,kaperwil Sumsel Mariyam,kabiro -kabiro Sumsel serta para anggota wartawan dan staf dan Jajaran media kompaslink.com.

(Pewarta:rohmadi zaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update