Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hangatnya KBT TNI Hipakad Tangsel Dalam Suasana Buka Puasa Bersama yang di Gelar PC PPM Tangsel

4/01/2024 | 12:25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T05:41:39Z

 

Hipakad Tangerang Selatan

Tangerang Selatan, Alasannews.com - Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Tangerang Selatan Hadiri Undangan dari Keluarga besar Pemuda panca marga kota tangsel yang berlokasi di Waroeng Lengkong jln.Skki pondok jagung Kec.Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Minggu, (31/03/2024).


Keluarga Besar Pemuda panca marga Kota Tangerang Selatan melaksanakan acara buka puasa bersama di Waroeng Lengkong, acara ini dihadiri oleh Bapak Walikota Tangsel Drs.H.Benyamin Davnie yang juga sebagai Ketua Pertimbangan PPM Tangsel, Ketua dan Pengurus LVRI Tangsel, Ketua PD PPM Provinsi Banten, Perwakilan dari Dinas Sosial Tangsel, Founder Waroeng Lengkong Bunda Lista hurustiati,SH.MH, Ketua Hipakad Tangsel Ipan Supanda beserta Anggota, Perwakilan FKPPI Tangsel dan Ketua PC PPM Tangsel beserta Semua Anggota dan pengurus.


Kehadiran Hipakad Tangsel dalam kegiatan buka bersama ini adalah sebagai Bentuk dari Solidaritas Kesatuan dan persatuan sinergi antara keluarga besar KBT TNI di wilayah kota tangerang Selatan binaan dari Kodim 0506/Tangerang.


Hipakad Tangerang Selatan
Sinergi KBT TNI Hipakad Tangsel hadiri Undangan Buka Puasa Bersama dari PC PPM Tangsel



Hipakad, PPM dan FKPPI adalah Organisasi yang SAH dan terdaftar sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI, maka dari itu menjaga kekompakan silaturahim harus terus dijalankan dan digalakkan.

HIPAKAD,dan PPM berperan aktif dalam hal Menjaga kondusifitas keamanan serta ikut berperan dalam mengisi pembangunan di Kota Tangsel.


Tujuan dalam kegiatan ini adalah meningkatkan hubungan yang harmonis antara Pemerintah Kota Tangsel dengan Keluarga Besar TNI khususnya HIPAKAD, FKPPI dan PPM agar terjalin hubungan yang erat dan harmonis guna memberikan pemahaman Peran, serta memiliki persamaan persepsi dalam rangka membantu dan mensukseskan program-program Pemerintah kota tangsel.


"Kegiatan Silaturahim dan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar PPM Tangsel ini merupakan juga salah satu wadah bagi kita untuk saling bersilaturrahim dan berkomunikasi, agar tetap tercipta suasana yang sejuk dan harmonis di antara Keluarga Besar KBT TNI, khususnya di Kota Tangerang Selatan." Ucap Ketua Hipakad Tangsel,Kang Ipan Supanda.


Turut Hadir dalam Kegiatan:

  1. Walikota Tangerang Selatan,Drs.H.Benyamin Davnie
  2. Ketua PC PPM Tangsel,R Richan Oktavianto.SE
  3. Ketua PD PPM Provinsi Banten, H.Chandra Mahardik.SE.MM
  4. Ketua LVRI Kota Tangsel, Nurhasan dan pengurus.
  5. Founder Waroeng Lengkong,Hj.Lista Hurustiati.SH.MH
  6. Ketua Hipakad Tangsel, Ipan Supanda dan Anggota
  7. Perwakilan PC 2708 FKPPI Tangsel
  8. Perwakilan dari Dinas Sosial Tangsel
  9. dan Anggota PPM Tangsel.


Red/krisna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update