Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Nusantara KNTI Bintan Serahkan Aspirasi Masalah Nelayan Ke Dewan DPRD Kepri

12/13/2021 | 20:13 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-13T13:13:46Z


ALASANnews - Bintan |  Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri ) KNTI Bintan melakukan Pemetaan permasalahan nelayan dan melaporkan kepada Dewan Provinsi Kepri pada Senin 13/12/2021. 

Adapun kegiatan dilakukan di Kawal Pantai Kecamatan  Gunung Kijang KNTI Bintan Berkumpul Dan memetakan permasalahan nelayan yang selama ini menjadi Masalah berlarut-larut.ujar Syukur Herianto Ketua KNTI Bintan.

Selanjutnya acara yang dilaksanakan se - Indonesia oleh KNTI Bintan di semua daerah ini merupakan momentum untuk menyurakan hak - hak  nelayan mulai dari BBM bersubsidi,bantuan yang dianggap  tidak tepat sasaran.ujar Syukur. 

"Nasib nelayan Perbatsan,konflik alat tangkap sesama nelayan ,perusakan hutan mangrove,pengeboman ikan ini yg kami sampaikan kepada  Dewan Kepri Fraksi Pertai NasDem Khazalik. 

Dalam acara KNTI di hadiri
Ketua KNTI Sri kuala Lobam Jatoman purba beserta anggota
Ketua KNTI Kecamatan Gunung Kijang David Andriadi,
Ketua KNTI Kecamatan  Teluk Bintan Herman Kardiman
ketua KNTI Bintan pesisir Umar Huseen
Serta nelayan lain nya yang juga anggota KNTI hadir.ungkap Syukur. 

Dari rangkaian acara  kita berikan kesempatan kepada anak - anak  nelayan untuk menggambar laut dan logo KNTI agar mereka tahu lingkungan, ekosistem dan pesisir.sambung Syukur.

KNTI Bintan segenap yang ada mengucapkan kepada DPP KNTI  yang telah memberikan arahan sehingga acara kami di kedaerahan berjalan baik,lancar dan kondusif.kata Syukur.

Kami juga berterima kasih kepada pihak keamanan dari kepolisian yang telah mengawal kegiatan kami sampai akhir acara.

Kita akan lebih besar lagi di tahun depan dalam berkegiatan karena "Harga mati hak nelayan harus di perjuangkan",  bukan di abaikan karena KNTI bukan Kaleng - kaleng, tutup Syukur.  

Red/Jul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update