Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kisah Inspiratif dan Edukatif Pesan Sosial Macab LMP Binut

12/23/2021 | 17:01 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-23T10:01:57Z
  



ALASANnews.Bintan | Provos Markas Ranting ( Macab ) Laskar Merah Putih ( LMP ) Kabupaten Bintan Anjar Asmara menjadi inspirasi dan edukasi kesan sosial selalu berperan aktif dalam kegiatan sosial dalam keseharianya tanpa pamrih, Kamis (23/12). 

Anjar Asmara Provos Macab LMP Bintan, tanpa lelah terus menerus melakukan aksi sosial dilakukannya ketika masyarakat mengalami kemalangan ataupun masyarakat sedang dalam melakukan gelar acara pernikahan, khitanan Anjar Asmara selalu aktif dalam melakukan aksi sosialnya tanpa diminta, hal ini sudah menjadi darah daging dalam dirinya. 

Provos Macab LMP menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua, sesuatu perbuatan dan tindakan sosial yang dilakukannya selalu mengunakan seragam LMP, jasa beliau sangatlah besar dalam suatu membangun Organisasi, terlihat wujud nyata ataupun Rohnya Organisasi itu sendiri, selalu membantu orang lain tanpa dipinta. 

Kita berharap bisa mengambil hikmah dan patut bersyukur memiliki Provos LMP yang terus berusaha membantu masyarakat selalu aktif dimanapun berada.

Semoga akan lahir Provos - provos penerus yang lebih banyak berjiwa sosial seperti Anjar Asmara di Kabupaten Bintan.

Red/Jul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update